Busquets dan Dest Siap Bela Barcelona Lawan Osasuna

loading...
Busquets dan Dest Siap Bela Barcelona Lawan Osasuna
Sergio Busquets dan Sergino Dest berpeluang membantu Barcelona meraih lagi kemenangan di LaLiga. Keduanya masuk skuad untuk melawan Osasuna di Camp Nou. Foto: football-espana
BARCELONA - Sergio Busquets dan Sergino Dest berpeluang membantu Barcelona meraih lagi kemenangan di LaLiga musim 2020/2021. Keduanya dimasukan pelatih Ronald Koeman dalam daftar pemain untuk menghadapi Osasuna nanti malam di Camp Nou.

(Baca Juga: Preview Barcelona vs Osasuna: Siapa Tinggalkan Papan Tengah? )

Busquets sempat melewatkan dua laga terbaru Barcelona akibat cedera lutut saat membela Spanyol di laga internasional. Gelandang berusia 32 tahun itu absen saat El Azulgrana dikalahkan Atletico Madrid 0-1 pada partai terkini LaLiga. Juga ketika melibas Dynamo Kiev 4-0 di Liga Champions.

Sedangkan Dest terus diminta Koeman untuk mengembalikan kebugarannya secara penuh selama beberapa pekan belakangan. Kondisi mantan bek tengah Ajax Amsterdam itu diyakini sudah normal lagi setelah tampil penuh kontra Kiev.



Meski demikian, Koeman tetap menghadapi masalah dalam pemilihan bek tengah. Sebab, ada kemungkinan besar Oscar Mingueza akan terus mendampingi Clement Lenglet diantara Jordi Alba dan Dest.

Khusus Busquets, jika nanti benar-benar diturunkan, dia akan bertandem dengan Frenkie De Jong. Anggota Timnas Belanda itu telah diistirahatkan pada pertandingan di Ukraina. Dengan demikian, dia percaya sudah kembali bugar.

Sementara di barisan depan, Lionel Messi yang juga diparkir kontra Kiev, akan kembali merumput. La Pulga diharapkan bisa mencetak gol lagi seperti saat melawan Real Betis. Soalnya, saat meladeni Atletico dia tidak bisa berbuat banyak.



(Baca Juga: Marcelo Dijambak Pemain Alaves, Madrid Harusnya Dapat Penalti )

Barcelona memerlukan poin penuh untuk memperbaiki peringkat yang saat ini ada di posisi 14 dengan 11 poin dari delapan laga. Jika bisa mengalahkan Osasuna, Blaugrana berpeluang masuk 10 besar.

Perkiraan Pemain Barcelona kontra Osasuna
Ter Stegen; Dest, Lenglet, Mingueza, Alba; De Jong, Busquets; Messi, Pedri, Dembele; Griezmann

Busquets dan Dest Siap Bela Barcelona Lawan Osasuna
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top