Mike Tyson: Mengapa Tidak Ada yang Mengkhawatirkan Saya?

loading...
Mike Tyson: Mengapa Tidak Ada yang Mengkhawatirkan Saya?
Mike Tyson (kiri) mengaku senang bisa kembali tampil di atas ring/Foto/boxingscene.com
LOS ANGELES - Mike Tyson mengaku senang bisa kembali tampil di atas ring. Petinju berusia 54 tahun itu baru saja melakoni duel melawan Roy Jones Jr di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat, Minggu (29/11/2020) siang WIB. Pertarungan berakhir imbang.

Meski Tyson lebih dominan, namun tiga juri memberi penilaian berbeda pada pertarungan ekshibisi delapan ronde Jones Jr vs Tyson . (Baca juga: Statistik CompuBox Buktikan Tyson Lebih Kuat, Unggul Total Pukulan atas Jones Jr ).

Legendaris tinju wanita Christy Martin memberi skor 79-73 untuk Tyson. Mantan pemenang dua divisi Vinny Pazienza mencatat 80-77 untuk Jones Jr. Sedangkan mantan juara kelas berat ringan Chad Dawson memberi skor imbang 76-76.

Tyson yang naik ring lagi setelah 15 tahun mengaku seperti seorang pemula . Si Leher Beton tidak pernah bertarung lagi sejak 2005 lalu. Tapi, dia heran sebab banyak yang mengkhawatirkan Jones Jr yang berusia tiga tahun lebih muda darinya. (Baca juga: Duel Mike Tyson vs Roy Jones Jr. Berakhir Imbang ).



“Mengapa tidak ada yang mengkhawatirkan saya? Saya tidak bertarung selama 15 tahun, sementara dia hanya dua tahun. Seharusnya saya yang khawatir bakal terluka,” kata Tyson dikutip dari BT Sports.

“Saya ini sudah tidak naik ring selama 15 tahun. Tapi lebih banyak yang mengkhawatirkannya. Saya bukan raksasa. Saya sama saja seperti seorang pemula,” ujarnya. (Baca juga: Gagal Taklukkan Roy Jones Jr., Ternyata Tyson Tampil Lebih Ramping ).

Kedua petinju bertarung selama delapan ronde . Masing-masing ronde berjalan selama dua menit. Sejak ronde pertama, keduanya saling jual beli serangan. Duel akhirnya imbang dengan rincian skor 10-9, 10-9, 9-10, 10-9, 10-9, 9-10, 9-10, dan 9-10.



“Saya senang dengan hasil imbang ini. Mungkin saya bisa menang, tapi sudah cukup dengan hasil imbang. Karena dari sisi hiburan, penonton sangat menikmatinya,” ucap Tyson.
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top