Tak Mudah Buat Madrid Jadikan Mbappe Pengganti Ronaldo

Selasa, 12 Mei 2020 - 08:49 WIB
loading...
Tak Mudah Buat Madrid Jadikan Mbappe Pengganti Ronaldo
Sulit buat Real Madrid menjadikan Kylian Mbappe jadi pengganti Cristiano Ronaldo. Foto : Ronaldo
A A A
MADRID - Dengan tradisi memiliki pemain bintang dan haus akan gelar, sangat beralasan kalau Real Madrid berambisi menggaet Kylian Mbappe. Sayangnya, peluang Mbappe meniru langkah Cristiano Ronaldo akan sulit tercapai.

Dalam beberapa pekan ini nama Mbappe memang kerap dikaitkan dengan Los Blancos. Tapi untuk bisa mendapatkan tanda pemain muda Prancis itu rasanya tak mudah mengingat Paris Saint Germain (PSG) juga punya ambisi memenangkan banyak gelar bersama Mbappe. ( Baca juga : Kylian Mbappe Pantas Jadi Pemain Real Madrid )

Fabio Cannavaro menilai keinginan bekas klubnya untuk merekrut Mbappe sangat beralasan. Mereka butuh soaok pemain yang bisa menggantikan Ronaldo. (Baca juga : Terus Dikaitkan Dengan Madrid, Mbappe: Orang-orang hanya Sok Tahu )

"Real Madrid membutuhkan pemain seperti Mbappe, bintang muda yang bisa mengikuti jejak Cristiano Ronaldo," kata Cannavaro yang sekarang menjadi pelatih Guangzhou Evergrande kepada AS, Selasa (12/5). (Baca juga : Kylian Mbappe Pewaris Takhta Cristiano Ronaldo di Madrid? )

"Itu normal bahwa Madrid ingin merekrutnya tetapi juga harus diperhitungkan bahwa pemilik PSG tidak membutuhkan uang. Mereka ambisius dan mereka ingin memenangkan Liga Champions."

"Saya pikir akan sulit bagi Madrid untuk mendapatkannya. Presiden PSG adalah orang yang ingin menang, saya kenal mereka dengan baik dan mereka akan berjuang keras untuk mempertahankan Mbappe."

Mbappe telah memenangkan tiga gelar Ligue 1, Coupe de France dan Coupe de la Ligue dengan PSG. Dia mencetak 30 gol dalam 33 pertandingan di semua kompetisi musim ini sebelum kompetisi di Prancis dibatalkan karena adanya pandemi virus corona.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1949 seconds (0.1#10.140)