Juergen Klopp Punya Kabar Baik Soal Henderson dan Robertson

Rabu, 02 Desember 2020 - 23:59 WIB
loading...
Juergen Klopp Punya Kabar Baik Soal Henderson dan Robertson
Juergen Klopp Punya Kabar Baik Soal Henderson dan Robertson
A A A
LIVERPOOL - Jordan Henderson dan Andy Robertson kelihatan punya masalah cedera di laga Liverpool kontra Ajax. Namun, pelatih Liverpool Juergen Klopp memastikan tidak ada yang perlu dikhawatirkan.

Penggemar Liverpool khawatir kedua pemain tersebut bakal absen di laga terdekat melawan Wolverhampton Wanderers akibat cedera. Sebab, ketika menjamu Ajax di Liga Champions, Rabu (2/12/2020) dini hari WIB, Roberson sempat terpincang-pincang.

(Ikuti Survei SINDOnews: Mencari Calon Presiden 2024 )

Di pertandingan itu pula kapten Liverpool Jordan Henderson mengalami sedikit masalah cedera di bagian punggung. Namun, Klopp meyakinkan para penggemar Liverpool agar tidak terlalu khawatir soal itu. (Baca Juga: Liverpool Kalahkan Ajax di Liga Champions, Klopp Sanjung Tiga Pemain Muda )

“Saat ini saya agak positif soal itu (kebugaran Henderson dan Robertson) tapi saya tidak tahu. Apakah masalah beberapa hari ke depan akan muncul,” kata Juergen Klopp dikutip Tribuna, Rabu (2/12/2020).

Liverpool akan menjamu Wolverhampton Wanderers di ajang Liga Inggris, Senin (7/12/2020) dini hari waktu Indonesia. Klopp mengaku agak lega karena punya jadwal libur lebih banyak dari tim lain menjelang pertandingan krusial tersebut. (Lihat Grafis: Imbangi Chelsea, Tottenham Hotspur Sukses Kudeta Liverpool )
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5299 seconds (0.1#10.140)