5 Atlet Dunia yang Kecanduan Seks, Bahkan Sampai Tinggal di Rumah Bordil

Sabtu, 19 Desember 2020 - 22:05 WIB
loading...
A A A
Diakui sendiri oleh Melissa Satta, dirinya kecanduan seks. Akibatnya, Boateng pun kewalahan melayani nafsu kekasihnya hingga sering kali cedera. Setidaknya, Kevin Prince Boateng kecanduan berhubungan seks dengan kekasihnya sendiri sehingga tidak menjadi skandal.

3. Dennis Rodman

Mantan rebounder andalan Chicago Bulls ini memang dikenal sebagai atlet pecandu seks. Rodman juga seorang playboy. Pribadinya yang mudah bergaul membuatnya bisa menggoda wanita dengan mudah.

Konon sekitar 2.000 orang wanita sudah pernah ditiduri oleh Rodman. Dari sekian banyak itu, terdapat beberapa nama pesohor seperti Carmen Electra dan Madonna.

2. Lamar Odom

Beberapa tahun lalu, nyawa Lamar Odom nyaris melayang. Bukan karena kecelakaan, tetapi lantaran terlalu banyak mengonsumsi obat kuat herbal. Obat kuat itu ditenggaknya demi menjaga performanya saat berpesta di rumah bordil selama beberapa hari.

Untungnya, setelah menjalani perawatan intensif, mantan pebasket Los Angeles (LA) Lakers itu siuman. Padahal, Odom punya istri secantik Khloe Kardashian, tetapi lebih memilih menghabiskan waktu berhari-hari di tempat lokaliasi.

1. Ronaldo

Cerita kecanduan seks yang dialami Ronaldo Nazario de Lima sudah banyak beredar. Mantan penyerang asal Brasil itu memang pernah mengaku rajin berhubungan badan sebelum pertandingan. Dia mengklaim, aksi itu membantunya lebih rileks di atas lapangan.

Saking kecanduannya, Ronaldo pernah dibuat malu saat ingin menggelar pesta seks. Ternyata, wanita panggilan yang disewanya adalah seorang waria. Jelas , cerita itu memicu kehebohan di seantero jagat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0970 seconds (0.1#10.140)