Avni Yildirim Dulu, Next, Canelo Tantang Dua Juara Dunia

Jum'at, 25 Desember 2020 - 23:06 WIB
loading...
Avni Yildirim Dulu, Next, Canelo Tantang Dua Juara Dunia
Avni Yildirim Dulu, Next, Canelo Tantang Dua Juara Dunia/The Sun
A A A
Saul Canelo Alvarez harus menjalani penantang wajib WBC Avni Yildirim dalam pertarungan di Meksiko dengan Billy Joe Saunders atau Caleb Plant sebagai lawan berikutya. Canelo yang dominan membawa pulang WBC lowong serta gelar Kelas Menengah super WBA dan Ring Magazine setelah mengalahkan Callum Smith di Texas pada hari Sabtu.

"Dia [Canelo] berkata kepada saya malam ini, 'Siapa selanjutnya?' Dia berkata, 'Saya sudah tiga tahun sekarang dari orang-orangmu,' tapi kita akan mengalahkannya suatu hari nanti."



Petinju Meksiko berusia 30 itu kemudian mengonfirmasi masa depannya akan tetap pada Kelas 76,2 kg saat ia menargetkan unifikasi dengan Saunders dan Plant. Tapi pertama-tama dia akan dibuat untuk mempertahankan sabuk WBC-nya, dan memiliki waktu 90 hari untuk melakukannya melawan pesaing No1 Yildirim - yang bisa menjadi pertarungan mudik.

Pelatih Canelo Eddy Reynoso kepada Boxing Social: ’’Kami berencana melakukannya dalam 90 hari di Meksiko; lalu kita akan bertarung lagi. Kami menginginkan Billy Joe Saunders atau Caleb Plant untuk penyatuan Kelas 76,2Kg.’’

Promotor Eddie Hearn yakin Canelo akan mengejar sabuk WBO Saunders. Dan dia juga percaya Gennady Golovkin - yang bermain imbang dan kemudian kalah dari saingan besarnya - bisa mendapatkan celah lagi di Alvarez tahun depan.

Hearn berkata: ’’Saya ingin mempromosikan Canelo Alvarez, tetapi dia punya banyak pilihan. Saya akan mempromosikan pilihan saya untuknya, yaitu Gennadiy Golovkin dan Billy Joe Saunders. Itulah pertarungan yang menurut saya dia lihat.’’

"Saya pikir dia ingin melawan para juara, saya benar-benar melakukannya. Kita bisa membuat Billy Joe Saunders bertarung sangat cepat, dan pertarungan GGG. Itu pertarungan besar untuk DAZN. DAZN juga melakukan banyak hal malam ini. Saya siap untuk memberikan dia pertanyaan berikutnya.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2200 seconds (0.1#10.140)