Steve Bruce di Bawah Tekanan Fans Saat Newcastle Bertamu ke Man City

Sabtu, 26 Desember 2020 - 06:03 WIB
loading...
Steve Bruce di Bawah Tekanan Fans Saat Newcastle Bertamu ke Man City
Steve Bruce memahami keresahan fans atas kinerja Newcastle United/Foto/Shields Gazette
A A A
NEWCASTLE - Pelatih Newcastle United Steve Bruce memahami keresahan fans atas kinerja The Magpies. Bruce membebaskankan fans menyerukan pemecatannya saat dia mempersiapkan timnya menghadapi Manchester City pada Boxing Day Liga Primer 2020/2021 di Etihad Stadium, Sabtu (26/12/2020) atau Minggu (26/12/2020) dini hari WIB.

Newcastle duduk di peringkat 12 klasemen Liga Primer 2020/2021 dengan 12 poin. The Magpies gagal memenangkan dua pertandingan liga terakhir mereka. Kalah telak 2-5 dari Leeds United dan bermain imbang 1-1 di kandang melawan Fulham. ( ).

The Magpies juga tersingkir dari perempat final Piala Liga Inggris 2020/2021 pada Selasa, setelah kalah 0-1 dari klub Championship, Brentford.

"Anda harus menerima kritik, yang sepenuhnya bisa dibenarkan. Kami seharusnya tidak kalah dengan kesempatan melaju ke semifinal untuk pertama kalinya dalam 45 tahun," kata Bruce setelah kekalahan Brentford. ( ).

"Saya memahami kekecewaan fans karena tidak ada orang yang lebih kecewa daripada saya. Saya harus menerima apa yang akan saya alami. Saya memahami media sosial. Yang bisa saya lakukan hanyalah membersihkan diri dan kembali bekerja (Rabu).
Saya frustrasi, kecewa, dan sedihnya seperti fans yang kami miliki."

"Saya harus siap untuk tantangan itu dan untuk periode Natal yang sangat sibuk dan melanjutkannya."

Sementara Newcastle tersingkir dari Piala Liga, lawan mereka di Boxing Day, Man City menang 4-1 atas Arsenal , dan Pelatih Pep Guardiola senang dengan penampilan timnya yang efisien di Stadion Emirates.

“Anda harus profesional, tentu saja,” katanya. "Gol kedua, situasi penjaga gawang. Gol ketiga, mungkin offside. Jadi situasi seperti ini mengubah permainan."

"Saya pikir kami memulai dengan cukup baik, tetapi setelah itu mereka berubah dari lima bek menjadi empat bek dan kami tidak dapat menemukan ruang. Kami tidak bebas dalam fluiditas kami. Kami mengubah sesuatu pada babak pertama dan kami jauh lebih baik, selain dari gol kedua dan ketiga adalah keberuntungan."

Man City telah memenangkan masing-masing dari 11 pertandingan kandang terakhir Liga Primer melawan Newcastle, mencetak 39 gol dan hanya kebobolan tujuh. Ini adalah kemenangan kandang terpanjang The Citizens melawan lawan di papan atas dalam sejarah mereka.

Man City telah mencetak gol di masing-masing dari 23 pertandingan Liga Primer terakhir mereka melawan Newcastle (total 61 gol). Hanya Arsenal yang mencetak gol lebih lama dalam pertandingan berturut-turut (24 laga vs West Bromwich Albion).
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1833 seconds (0.1#10.140)