Kembalinya Khabib Nurmagomedov dan 7 Megaduel UFC Guncang 2021

Sabtu, 26 Desember 2020 - 16:51 WIB
loading...
A A A
Dan mengingat semua yang telah dia lakukan untuk perusahaan selama beberapa tahun terakhir, dia harus diberi kesempatan untuk mencapai 30-0 dalam pertarungan lama dengan Hall-of-Famer. Secara gaya, Khabib Nurmagomedov vs Georges St-Pierre adalah duel menarik yang memunculkan beberapa pertanyaan. Akankah 'GSP' yang berusia hampir 40 tahun mampu mempertahankan takedown tersebut?

Dan jika demikian, apakah Khabib dapat bertahan dengan mantan juara dua divisi itu? Hanya ada satu cara untuk mengetahuinya. Saya, seperti banyak orang lainnya, berharap dan berdoa presiden UFC Dana White dapat meyakinkan Khabib 'The Eagle' untuk terbang sekali lagi sehingga kita tidak perlu bertanya-tanya apa yang mungkin terjadi.

Conor McGregor vs Justin Gaethje
Kecuali pertarungan antara Nurmagomedov dan St-Pierre, ini adalah pertandingan terlezat yang bisa dilakukan di antara menumpuknya petarung UFC di Kelas Ringan. Dan orang dapat berargumen bahwa itu seharusnya dilakukan alih-alih pertandingan ulang UFC 257 Conor McGregor dengan Dustin Poirier, meskipun saya akui saya terpompa untuk angsuran kedua dari persaingan itu.



McGregor vs Gaethje adalah pertarungan yang disukai banyak orang, termasuk saya sendiri. Sebagian besar intrik seputar pertandingan awalnya berasal dari gaya membunuh-atau-dibunuh Gaethje, yang dia menyimpang dalam dua tahun terakhir. Mantan juara kelas ringan sementara ini sekarang menjadi petarung yang jauh lebih metodis dan bijaksana, meskipun dia masih mampu menenggelamkan lawan-lawannya dengan tekanan tanpa henti.

Kembalinya Khabib Nurmagomedov dan 7 Megaduel UFC Guncang 2021


Menyukai atau membencinya, Anda harus mengakui McGregor adalah ahli manajemen ruang, pengaturan waktu, dan serangan balik - alat yang merupakan mimpi buruk pejuang berbasis tekanan. Itu saja membuat perkelahian dengan Gaethje menjadi urusan yang harus dilihat, serta permusuhan yang sangat nyata di antara keduanya.

(Baca juga : Sebelum Irina, Ronaldo Sempat Kencani Tante di Kampung Halaman )

Jika McGregor berhasil melewati Poirier, Gaethje adalah orang yang harus dia lawan pada pertandingan keduanya di tahun 2021. Tidak ada, tapi atau mungkin.

Jon Jones vs Israel Adesanya
Legenda versus calon legenda. Keterampilan masing-masing dikesampingkan, itu mungkin analogi terbaik untuk pertarungan super antara Jon Jones dan Israel Adesanya. Satu pandangan sekilas tentang pasangan ini di media sosial adalah semua yang Anda butuhkan untuk melihat bahwa Jones bukanlah penggemar Adesanya yang percaya diri dan kasar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5773 seconds (0.1#10.140)