Kembalinya Khabib Nurmagomedov dan 7 Megaduel UFC Guncang 2021

Sabtu, 26 Desember 2020 - 16:51 WIB
loading...
A A A
Kembalinya Khabib Nurmagomedov dan 7 Megaduel UFC Guncang 2021


Para petarung wanita ini pergi berperang selama lima ronde berturut-turut dan melakukan apa yang bisa dibilang pertarungan terbesar dalam sejarah MMA wanita. Saya benar-benar bingung UFC memilih untuk tidak memesan pertandingan ulang ini untuk awal 2021. Tapi saya bahkan lebih diperdaya oleh keputusan para promotor untuk memberi Carla Esparza celah berikutnya di kelas jerami.



Jangan salah paham, saya sama sekali tidak mengatakan bahwa mantan juara £ 115 Esparza tidak layak mendapatkan gelar. Dia adalah. Saya sangat yakin mengingat sifat rapat pertama mereka, para ahli teknis harus menjalankannya kembali. Dan saya pikir mayoritas penggemar MMA di seluruh dunia akan setuju dengan saya

Jorge Masvidal vs Colby Covington
Kita semua senang saat mantan rekan satu tim dan rekan pelatihan menjadi musuh. Chuck Lidell versus Tito Ortiz, Jon Jones versus Rashad Evans, dan Tj Dillashaw vs Cody Garbrandt hanyalah tiga pertandingan yang paling berkesan yang pernah kita lihat di UFC.

Tapi pertandingan dendam antara mantan rekan Tim Top Amerika dan teman sekamar Jorge Masvidal dan Colby Covington akan mengalahkan (Lihat apa yang saya lakukan di sana?) Banyak dari mereka. Apa yang dulunya bromance telah berubah menjadi perseteruan sengit yang tidak menunjukkan tanda-tanda akan segera berakhir.



Perseteruan itu, yang menjadi faktor penyebab Covington meninggalkan ATT, adalah uang di bank untuk UFC. Bintang bonafide di Masvidal yang mengambil sosok kontroversial dan memecah belah di Covington adalah home run dari headliner bayar-per-tayang.

Meskipun ada penundaan, keinginan untuk pertandingan tetap tidak hilang. UFC mengetahui hal ini dan kemungkinan akan menyimpannya sampai Usman menghadapi Burns. Mudah-mudahan, mereka tidak akan meninggalkannya terlalu lama dan akan mendapatkan kepastian sebelum Pekan Pertarungan Internasional di bulan Juli.

TJ Dillashaw vs Jose Aldo
Saya harus akui, ini adalah pertarungan yang bahkan tidak saya pikirkan sampai Jose Aldo memanggilnya menyusul kemenangannya atas Marlon Vera awal bulan ini. Dan saya setuju dengan penilaian Aldo bahwa ini adalah pertandingan yang sempurna untuk pasangan ini pada tahap karir mereka masing-masing.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1488 seconds (0.1#10.140)