Duel Jalanan Berdarah Mike Tyson vs Mitch Green Yang Tak Terungkap

Jum'at, 15 Mei 2020 - 09:46 WIB
loading...
A A A
"Saya pikir: 'Saya akan melangkah ke ini'. "Tetapi beberapa pria yang sedang kelas menengah dengan tubuh paling sempurna meraih pundak pelatih dan mengangkatnya ke samping.

"Pada titik itu, aku berpikir: 'Kalian yang menangani ini! Jika kamu membutuhkan aku, aku akan berada di luar!"

Mungkin yang paling mengejutkan adalah bahwa, setelah Mitch dan pelatih yang menyerangnya ditarik terpisah dan darahnya diusap, "kepala yang lebih dingin menang".

"Tapi sekarang Marc ketakutan karena dia harus pergi ke ring dengan Mitch 'Blood' Green yang telah terluka! Aku tidak tahu apakah Marc akan menjadi pusat frustrasi Mitch.''

"Marc bertanya kepada promotor acara: 'Mitch baik-baik saja, kan?' "Ada satu hal lagi ...

"Kami membeli wig Don King untuk dipakai Marc, untuk membuat Mitch marah!"

Mungkin itu berbicara banyak tentang Mitch Green, agak seperti pemain sandiwara, bahwa ia menjalani sketsa sparring komedi dengan profesionalisme sepenuhnya. "Mitch hebat," sumber Sky Sports..

"Dia suka tertawa dan bersenang-senang. Dia tidak mungkin lebih baik tentang semua ini. Dia keren."

Pada tahun 1988, lima tahun sebelumnya, Mitch Green mengukuhkan peninggalannya dengan mendengar bahwa saingan lamanya Tyson, seorang rekan New Yorker, telah menyimpang ke bagian kota yang salah.

Mitch, ketika dia bukan petinju, adalah sosok terkenal untuk gank jalanan The Black Spades dan tidak ada yang datang ke Harlem tanpa perintahnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2834 seconds (0.1#10.140)