Duel Jalanan Berdarah Mike Tyson vs Mitch Green Yang Tak Terungkap

Jum'at, 15 Mei 2020 - 09:46 WIB
loading...
A A A
Tyson membeli jaket kulit dengan tulisan "don't believe the hype" dari Dapper Dan yang mengenakan seluruh ghetto dan sejak itu menjadi perancang busana ternama. Perkelahian pecah - Mitch difoto dengan mata bengkak, Tyson mengalami patah tulang di tangannya yang menunda pertarungan mempertahankan gelar yang akan datang melawan Frank Bruno dari Inggris.

Donald Trump, yang saat itu menjadi penasihat Tyson, menegosiasikan kembali pertarungan itu dari Stadion Wembley London dan ke Las Vegas. Tyson teringat pada podcast-nya Hotboxin 'dengan Mike Tyson: "(Mitch) mulai berbicara dan berkata:' Apa yang kamu lakukan di kap saya? ' Kemudian dari sana.

"Tepat di jalan (kami berduel). Sangat cepat.''

"Dia hanya berbicara banyak dan saya benar-benar berpikir dia meraih kantong saya, jadi saya mengeluarkan kantong saya karena jika dia merobek celana saya semua uang akan jatuh dan saya tidak akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan uang saya jadi saya ' Aku harus melawan kucing ini dan kemudian uangku untuk serigala.''

"Jadi, bagaimanapun, saat itulah aku mulai meninju dia.''

"Boom, aku menjatuhkannya dengan dingin! Dia terus bangkit.''

"Kalau begitu aku di dalam mobil. Dia bergegas ke mobilku dengan Rolls-Royce-ku, dia mematikan kaca spion samping."

Mitch menjadi lebih kacau dan dua bulan setelah keributan, dia ditangkap karena meneriaki Tyson di depan umum. Seorang sersan polisi berkata: "(Mitch) menghentikan mobilnya di tengah jalan dan mulai berteriak - itu sama sekali tidak rasional."

Pada tahun 1997, Mitch menggugat Tyson sebesar USD25 juta atas perkelahian itu, tetapi hanya diberi USD45.000. Dia dilarang pergi dekat Tyson selama 30 hari berikutnya, menurut LA Times.

Pengacaranya berkata, "Mitch tidak punya masalah dengan itu, karena dia tidak punya niat untuk mendekati Tyson. Ini seperti membagikan salju di musim dingin."
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1087 seconds (0.1#10.140)