Pihak Kepolisian Beri Kado Ulang Tahun Istimewa Bagi Febri Hariyadi

loading...
Pihak Kepolisian Beri Kado Ulang Tahun Istimewa Bagi Febri Hariyadi
Pihak kepolisian telah memberikan izin untuk menggelar pertandingan sepak bola di tengah pandemi virus Corona. Ini menjadi kado ulang tahun bagi Febri Hariyadi. Foto: persib.co.id
BANDUNG - Pihak kepolisian telah memberikan izin keramaian untuk menggelar pertandingan sepak bola di tengah pandemi virus Corona. Ini menjadi berita baik bagi pecinta si kulit bundar, termasuk gelandang serang Persib Bandung , Febri Hariyadi.

Baca Juga: MU Menang Telak atas Sociedad, Solskjaer Ingin Para Pemain Tidak Jemawa

Soalnya, kabar itu datang sehari sebelum Febri merayakan ulang tahun ke-25 yang jatuh pada hari ini, atau Jumat, 19 Februari 2021. Dengan kata lain, adanya izin menggelar pertandingan sepak bola dari pihak kepolisian menjadi kado istimewa baginya.

Febri mengaku sangat bersyukur bila hal itu menjadi kenyataan. Sebab sudah lama Indonesia tidak ada kompetisi. Nyatanya, Liga 1 2020 terpaksa dibatalkan akibat pandemi virus Corona. Sedangkan untuk agenda di musim 2021 sempat ada kesimpang siuran.



Dengan adanya izin dari kepolisian bisa diartikan Liga 1 2021 kemungkinan besar akan bergulir. "Bagi saya mungkin ini seperti kado spesial. Karena, pastinya harapan pemain ada lagi pertandingan sepak bola," kata pemain yang akrab disapa Bow ini, disitus resmi Persib.

Bow juga punya harapan lainnya. Dia berharap terus diberkahi kesehatan dan selalu mendapat perlindungan dari Tuhan Yang Maha Esa. "Di ulang tahun ini juga pastinya selalu ingin mendapat kesehatan dan untuk karir mudah-mudahan bisa berprestasi di tahun ini," ucapnya.

Baca Juga: Tottenham Libas Wolfsberger 4-1 di Liga Europa, Mourinho Malah Murka



Berbeda dengan tahun lalu, kali ini hari lahirnya tak dirayakan bersama teman-teman. Febri hanya merayakannya secara sederhana di rumah bersama keluarga. "Bedanya dulu enggak lagi pandemi sekarang lagi pandemi, jadi enggak bisa kumpul bareng-bareng temen," pungkasnya.
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top