Tim Debutan IBL Bali United Berburu Kemenangan Beruntun

Minggu, 14 Maret 2021 - 13:41 WIB
loading...
Tim Debutan IBL Bali United Berburu Kemenangan Beruntun
Tim Debutan IBL Bali United Berburu Kemenangan Beruntun. Foto: IBL
A A A
BOGOR - Bali United memikul ekspektasi tinggi dari penggemar. Sebagai debutan, tim berjuluk Tridatu Warriors baru merebut kemenangan pada pertandingan kedua di ajang Indonesia Basketball League (IBL) 2021.

Bali United memetik kemenangan kontra Pacific Caesar Surabaya dengan skor 75-47. Sebelumnya, Yerikho Tuasela dkk kalah dari Bima Perkasa Jogja dengan skor 53-61 pada pertandingan pembuka.

Baca Juga: Satya Wacana Saints Sukses Kandaskan Pacific Caesar

Kini, Bali United mengusung misi melanjutkan tren positif pada laga lanjutan IBL 2021 kontra Satya Wacana Saints Salatiga, Minggu (14/3). Kedua tim tersebut sama-sama baru merebut satu kemenangan.

Evaluasi dari dua game pertama, Bali United ingin memerbaiki ritme bola. Eksekusi akhir juga menjadi fokus Tridatu Warrios.

“Untuk ritme bola kita masih lambat. Kita masih ada beberapa hal yang miss, untuk lihat chance yang lebih besar bikin poin siapa, take the shoot siapa," jelas Yerikho.

Baca Juga: Erick Thohir dan Menpora Bahas Persiapan Venue Piala Dunia Basket 2023

Bali United juga lebih diunggulkan karena punya waktu recovery sehari. Sementara Satya Wacana Saints Salatiga baru saja mengalahkan Pacific Caesar Surabaya, Sabtu (13/3/2021).
(sha)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2352 seconds (10.177#12.26)