Gaya Hidup Ronaldo vs Messi: Rumah Mewah, Mobil, sampai Jet Pribadi

Kamis, 18 Maret 2021 - 08:13 WIB
loading...
A A A
Meski kesepakatan Barcelona dengan Audi berakhir tahun lalu, tidak ada lagi hadiah gratis dari raksasa mobil Jerman itu

JET PRIBADI

Baik Ronaldo dan Messi menikmati gaya hidup jet-set, jadi tak heran mereka memiliki pesawat sendiri. Pada 2015, CR7 dilaporkan membayar £ 20 juta untuk jet bermesin ganda Gulfstream G200.

Awalnya bernama 'Astra Galaxy', G200 mampu mencapai kecepatan tertinggi 560mph. Jangkauannya hingga 3.910 mil dengan empat penumpang di belakangnya, jadi ini ideal untuk penerbangan cepat dari Italia ke hub di seluruh Eropa.

Dan G200 menawarkan konfigurasi tempat duduk yang luas, dan dapat memuat sebanyak delapan hingga 10 penumpang untuk satu penerbangan. Messi menyewa jet Gulfstream V senilai £ 12 juta, yang pertama kali ia gunakan pada tahun 2018. Pesawat itu terpaksa melakukan pendaratan darurat di Brussel karena kesalahan teknis tahun lalu.

Ini membanggakan sejumlah fitur luar biasa, termasuk dapurnya sendiri. Tersedia dua kamar mandi dan kursi yang cukup untuk 16 orang. Messi bahkan memiliki nama keluarganya yang terukir di jet, dengan istri Antonella, ditambah anak-anak Thiago, Ciro dan Mateo semuanya terukir nama mereka di tangga.

KAPAL PESIAR

Pada 2019, Ronaldo turun ke laut untuk memperluas kerajaannya dengan hal-hal menakjubkan. Dia menambahkan superyacht £ 5,5 juta ke dalam hidupnya, dan mengapa tidak?

Dibangun di galangan kapal Versilia di Azimut-Benett, hotel ini menawarkan lima kabin mewah dan enam kamar mandi yang didekorasi dengan memukau. Ada juga onboard dapur modern, serta dua area relaksasi, lounge besar, dan ruang makan mewah.

Tidak asing dengan kehidupan di laut, Messi tidak memiliki kapal pesiar - tetapi sering berlibur dengan teman-teman termasuk Luis Suarez dan Cesc Fabregas di atas kapal pesiar Seven C di Berukuran hampir 92 kaki, pertama kali dibangun pada tahun 2003 sebelum direparasi pada tahun 2011.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2206 seconds (0.1#10.140)