Gaya Hidup Ronaldo vs Messi: Rumah Mewah, Mobil, sampai Jet Pribadi

Kamis, 18 Maret 2021 - 08:13 WIB
loading...
A A A
Ada gym mutakhir yang dia dan pasangannya Georgina Rodriguez suka gunakan bersama. Dan ada juga kolam renang, tempat Ronaldo mendinginkan diri dengan melakukan beberapa putaran setelah sesi berat angkat beban yang berat. Ronaldo juga memiliki rumah liburan senilai £ 1,4 juta di Costa del Sol, serta rumah senilai £ 7 juta di Madeira yang ditinggali ibu dan saudara laki-lakinya.



Rumah Barcelona modern Messi senilai £ 5,5 juta yang dia tinggali bersama Antonella Roccuzzo menampilkan pemandangan Laut Balearic yang luar biasa, dan karena batasan lingkungan, zona larangan terbang diberlakukan di atas properti Castelldefels.

Hanya 12 mil dari Camp Nou, kediaman Messi juga memiliki lapangan sepak bola kecil, kolam renang, gym dalam ruangan, dan taman bermain untuk ketiga anaknya.

Awal tahun ini, Messi juga dikatakan telah menghabiskan £ 7,25 juta untuk sebuah apartemen mewah di Porsche Design Tower di Miami. Hebatnya, bangunan ini memiliki tiga lift mobil yang memungkinkan penghuni untuk memarkir kendaraan mereka di lantai yang sama dengan suite mereka

MOBIL MEWAH

Penyerang Juventus Ronaldo adalah seorang kolektor mobil, dan SunSport memperkirakan di masa lalu garasinya bernilai £ 16 juta. Dua yang menonjol dari koleksinya adalah Bugatti Centodieci yang harganya £ 8,5 juta, dan merupakan satu dari hanya 10 di dunia. Dia juga memiliki Bugatti Chiron senilai £ 2,5 juta dan Bugatti Veyron £ 1,7 juta.

Untuk ulang tahunnya yang ke-35, Wag Georgina Rodriguez yang cantik memberinya hadiah Mercedes G-Class Brabus, sebuah SUV yang harganya bisa mencapai £ 600.000. Sebuah Lamborghini Aventador £ 260.000 dan sebuah Ferrari F12 TDF yang akan membuat CR7 kembali £ 350.000 juga disimpan dalam kondisi bersih dalam koleksinya. Messi juga menyukai mobil mewah - meskipun dia tidak sekelas Ronaldo dalam hal menjadi seorang kolektor.

Pemenang Ballon d'Or enam kali memiliki Pagani Zonda senilai £ 1,5 juta, yang merupakan koleksinya paling mahal. Dia memiliki kecenderungan untuk Maserati, dengan GranTurismo S £ 100.000 dan GranTurismo MC Stradale di antara armadanya.

Messi juga terlihat mengendarai Ferrari F43 Spider senilai £ 173.000 di sekitar Barcelona. Sebelum kesepakatan Barcelona dengan Audi berakhir, dia juga tidak takut untuk mengendarai mobil sponsor mereka.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1532 seconds (0.1#10.140)