Gaya Hidup Ronaldo vs Messi: Rumah Mewah, Mobil, sampai Jet Pribadi

Kamis, 18 Maret 2021 - 08:13 WIB
loading...
A A A
Menawarkan interior mewah, kapal ini dapat menampung sepuluh tamu di empat kamar, termasuk kamar utama, kabin VIP, dan dua kabin kembar.

Area deknya yang cukup besar menawarkan banyak ruang untuk berjemur dan bersantai, sementara ada bar luar ruangan untuk memenuhi dahaga para tamu. Yang mengherankan, biayanya £ 40.000 seminggu untuk menyewa.

HOTEL

Dengan harapan akan pensiun, Ronaldo dan Messi sama-sama menjadi pelaku bisnis perhotelan sekarang. Bisnis MiM Argentina dijalankan oleh saudara laki-lakinya, Rodrigo dan memiliki tiga hotel di Spanyol.



Ada Hotel MiM Sitges miliknya, di daerah pesisir Barcelona yang dengan senang hati dikunjungi oleh SunSport, yang ia beli pada tahun 2017. Messi menambahkan resor Art-Deco Ibiza ke portofolionya pada tahun yang sama - dengan harga kamar £ 250 per malam.

MiM Mallorca miliknya yang terjangkau harganya £ 70 per malam, dan diambil pada tahun 2019. Sedangkan tambahan terbaru ke grup adalah hotel Himalaia di resor ski Spanyol Baqueira-Beret.

Ronaldo perlahan membangun kerajaan hotelnya. Melalui Pestana CR7 Group, sang penyerang sudah memiliki tempat hemat untuk menginap di Funchal dan Lisbon. Tetapi rencana sedang dilakukan untuk membuka hotel di New York, Madrid, Paris dan Marakesh.
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9277 seconds (0.1#10.140)