Hasil Polling, Dewa Kipas Lebih Dijagokan ketimbang Irene Kharisma

Senin, 22 Maret 2021 - 08:07 WIB
loading...
A A A
Namun, video itu ternyata mengundang tanggapan dari Irene Kharisma. Melalui twitter, Irene Kharisma mengirimkan surat terbuka kepada Deddy Corbuzier agar diberi kesempatan untuk datang ke video podcast-nya. Irene Kharisma ingin memberi tanggapan tentang kasus Dadang Subur yang dinilainya telah mencoreng citra positif pecatur Indonesia.

Video Irene Kharisma dalam podcast Deddy Corbuzier pun tayang di youtube-nya pada kemarin, Kamis 18 Maret 2021. Selain Irene, Levy Rozman pun hadir secara virtual untuk menjelaskan masalah dengan Dadang Subur dari sisinya.

Namun, ada ucapan Irene Kharisma dalam video itu ada yang menyinggung Dadang Subur. Alhasil, Dadang Subur pun menantang Irene Kharisma untuk menyelesaikan masalah mereka di atas papan catur.

Deddy Corbuzier memfasilitasi pertandingan itu dengan menyiapkan hadiah total Rp150 juta. Jumlah hadiah berubah jadi Rp300 juta setelah crazy rich Medan, Indra Kusuma, menambahkannya. Dia menyatakan melalui instagram, bahwa pemenang akan membawa pulang Rp200 juta dan sisanya menjadi milik yang kalah.
(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2519 seconds (0.1#10.140)