Pjanic: Beri Saya Kesempatan Koeman!

Sabtu, 27 Maret 2021 - 19:02 WIB
loading...
Pjanic: Beri Saya Kesempatan Koeman!
Miralem Pjanic menegaskan jika dirinya ingin memenangkan trofi Liga Champions bersama Barcelona. Pernyataan itu setidaknya menanggapi komentar miring tentang masa depannya di Blaugrana / Foto: Instagram Miralem Pjanic
A A A
BARCELONA - Miralem Pjanic menegaskan jika dirinya ingin memenangkan trofi Liga Champions bersama Barcelona. Pernyataan itu setidaknya menanggapi komentar miring tentang masa depannya di Blaugrana.

"Saya tidak bergabung dengan Barcelona untuk pergi musim depan. Saya ingin memenangkan Liga Champions di sini," tegas Pjanic dikutip dari Mundo Deportivo, Sabtu (27/3/2021).

BACA JUGA: Preview Belanda vs Latvia: Der Oranje Usung Misi Bangkit

Pjanic mengklaim jika diirnya telah meminta kepada pelatih Ronald Koeman untuk memberinya kesempatan lebih banyak untuk bermain bersama Lionel Messi dkk. Ditambahkan, dirinya tidak akan mengecewakan pelatih.

"Saya ingin meminta dua atau tiga pertandingan lagi untuk menunjukkan sepak bola terbaik saya. Tapi saya akan terus bekerja. Saya juga memimpikan stadion Camp Nou penuh," tambah pemain Bosnia itu.

BACA JUGA: Preview Italia vs Irlandia Utara: Tipikal Inggris yang Menyulitkan Mancini

Sekadar informasi, pemain berusia 30 tahun itu telah membuat 28 penampilan untuk Barca musim ini. Namun dengan kontraknya yang tak kunjung ada kejelasan membuat banyak rumor berkembang. Yang paling hangat adalah Barcelona bersedia melepas Pjanic pada musim panas ini.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1301 seconds (0.1#10.140)