Bantai Borneo FC 4-0 di Piala Menpora, Sudirman Ingin Persija Lebih Baik Lagi

Minggu, 28 Maret 2021 - 18:05 WIB
loading...
Bantai Borneo FC 4-0 di Piala Menpora, Sudirman Ingin Persija Lebih Baik Lagi
Persija Jakarta sedang bersuka cita karena mampu mengalahkan Borneo FC pada laga kedua penyisihan Grup B Piala Menpora 2021. Pelatih Sudirman ingin para pemain tampil lebih baik. Foto: liga indonesia
A A A
MALANG - Persija Jakarta sedang bersuka cita karena mampu mengalahkan Borneo FC pada laga kedua penyisihan Grup B Piala Menpora 2021 . Dengan melesakan empat gol tanpa balas di Stadion Kanjuruhan, Malang, Macan Kemayoran menjaga asa lolos ke perempat final.



Persija meraih kemenangan besar melalui gol Marco Motta, Osvaldo Haay, Yann Motta, serta Marko Simic. Pelatih Sudirman menilai kemenangan ini sangat berarti. Selain membuka asa untuk lolos ke babak selanjutnya, hasil ini juga mampu membangkitkan rasa kepercayaan diri anak asuhnya.

“Pertama saya ucapkan syukur Alhamdulillah atas kemenangan yang kami raih di pertandingan ini. Memang laga ini sangat menentukan karena dapat hasil yang kurang baik di laga sebelumnya," kata Sudirman.

“Tentunya kemenangan ini saya kira sangat baik untuk bisa menentukan langkah kami selanjutnya. Memang membuat kami beban namun setelah gol anak-anak tampil lepas. Saya bangga dengan kinerja mereka,” tambahnya.

Laga selanjutnya, Macan Kemayoran wajib meraih kemenangan saat Jumpa Bhayangkara Solo FC (31/3/2021) guna lolos ke perempat final Piala Menpora 2021. Sudirman pun bertekad timnya wajib menunjukkan performa terbaik.



“Masuk ke lapangan dengan keinginan menang di pertandingan. Siapapun lawannya kami akan buat yang terbaik untuk Persija. Apapun itu kami harus memiliki fighting spirit yang tinggi untuk bisa menang di laga tersebut,” tutupnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1644 seconds (0.1#10.140)