Ronaldinho Ditahan di Kamar Hotel 30x15 meter Bertarif Rp5,4 Juta per Malam

Sabtu, 18 April 2020 - 22:03 WIB
loading...
A A A
Pengacara Ronaldinho dari Brasil, Sergio Queiroz mengatakan tidak ada dasar hukum untuk penahanannya. "Itu ilegal, abusif" katanya. "Mereka (Ronaldinho dan Roberto) tidak tahu bahwa dokumen yang mereka miliki adalah ilegal."

"Tinggalkan Ronaldinho sendirian," kata mantan pemenang Piala Dunia Argentina Jorge Valdano, yang sekarang menjadi pelatih di Spanyol. "Satu-satunya tempat Ronaldinho berperilaku seperti pembuat onar adalah di lapangan," katanya kepada sebuah koran Madrid.

Tapi jaksa penuntut umum Alicia Sapriza yakin. "Mereka tahu," katanya kepada AFP.

Apa yang coba digali oleh penyelidik adalah apakah mantan bintang itu telah dimanfaatkan pada dugaan pencucian uang dan operasi selundupan untuk menghilangkan kemungkinan kecurigaan.

Meskipun jaksa percaya saudaranya Roberto memikul lebih banyak tanggung jawab dalam kasus ini, Sapriza mengatakan: “Ronaldinho tidak mungkin tidak sadar. Dia tidak bisa mengklaim telah bertindak dengan itikad baik. "

Ronaldinho dan saudaranya pergi ke Asuncion pada 4 Maret dengan paspor Brasil sendiri tetapi menunjukkan paspor Paraguay pada saat kedatangan.
(muh)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7779 seconds (0.1#10.140)