Chelsea Gagalkan Ambisi Man City ke Final Piala FA

Minggu, 18 April 2021 - 01:34 WIB
loading...
A A A
Jelang laga babak pertama berakhir, Man City mencoba mendominasi jalannya laga. Namun, hingga turun minum skor tetap tak berubah. Chelsea dan Man City bermain imbang 0-0 di 45 menit pertama.

Babak Kedua

Memasuki babak kedua, Man City kembali menguasai pertandingan. Namun, para pemain Chelsea mampu bermain rapat dan membuat Man City sedikit kesulitan menembus pertahanan Thiago Silva dan kawan-kawan.

Pada menit 55, Chelsea mampu membuat serangan balik yang merepotkan barisan belakang Man City. Berawal dari usaha Werner yang masuk ke pertahanan Man City, ia kemudian melancarkan umpan kepada Ziyech.

Ziyech yang berdiri tanpa ada penjagaan di depan gawang, tak menyia-nyiakan kesempatan untuk mencetak gol. Lewat sepakannya, pemain berpaspor Maroko tersebut berhasil membawa Chelsea unggul 1-0 atas Man City.

Tertinggal satu gol, Man City kemudian menekan penuh pertahanan Chelsea. Bahkan hingga akhir pertandingan, Kevin De Bruyne dan kawan-kawan tak berhenti mengepung barisan belakang Chelsea.

Namun, pada akhir laga, gawang Man City justru rentan terhadap gol. Christian Pulisic yang datang dari bangku cadangan pun sukses menjebol gawang Chelsea. Akan tetapi, gol tersebut dianulir karena Pulisic berada dalam posisi offside.

Hingga laga berakhir, skor tak berubah. Chelsea pun memastikan kemenangan dengan skor 1-0 dan melangkahkan kakinya ke partai final Piala FA 2020/2021.



Susunan Pemain
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1292 seconds (0.1#10.140)