Klopp Umbar Amarah: Saya Perlu Waktu untuk Frustrasi dan Marah!

Minggu, 25 April 2021 - 05:31 WIB
loading...
A A A
Klopp marah lantaran posisi 4 besar Liverpool pun terancam. The Reds bertengger di peringkat 6 dengan 54 poin, tertinggal empat angka dari Chelsea di peringkat 4. Sedangkan itm di bawha Liverpool, Tottenham Hotspur 53 angka dan Everton 52 poin.

"Sebenarnya untuk naik ke empat besar tergantung pada hasil yang kami dapatkan di lapangan - dan dengan jenis permainan ini Anda tidak mendapatkannya. Di luar, orang-orang mengatakan kepada saya bahwa melawan enam terbawah klasemen, kami mendapat lima poin, atau sesuatu seperti itu, yang sama sekali tidak ek, dengan segala hormat."

"Kami memiliki semua pertandingan ini, saya cukup yakin, banyak peluang dan kami tidak menggunakannya, jadi kami berada di tempat kami sekarang. Sekarang, saya perlu waktu untuk frustrasi, saya perlu waktu untuk marah dan ketika itu selesai maka kita pergi lagi. Namun dengan hasil seperti ini, Anda tidak akan membuat langkah besar."

"Kami mengalami banyak momen negatif dengan kehilangan peluang yang dapat Anda lihat dari bahasa tubuh (para pemain). Biasanya, tidak ada masalah untuk melewatkan peluang karena itu terjadi pada setiap tim. Akan tetapi, dalam situasi kami, itu terlalu lunak (di depan gawang lawan) dan saya tidak bisa menerima itu sejujurnya,” imbuh Klopp, mengutip dari BEIN Sports, Minggu (25/4/2021).

"Kami harus berhenti melakukan (ini) segera. Jika tidak, kami mungkin mencetak gol lagi, tetapi jika Anda tidak mencetak satu gol lagi, hal-hal seperti hari ini bisa terjadi,” ujar juru taktik asal Jerman itu.

Hasil imbang itu merupakan yang kedua bagi Liverpool pada pekan ini. Sebelumnya, Liverpool imbang 1-1 saat bertandang ke markas Leeds United, Elland Road. Saat melawan Leeds, Liverpool unggul lebih dulu, lalu disamakan pada menit akhir sama seperti pertandingan kontra Newcastle.
(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1753 seconds (0.1#10.140)