Ronaldo Tiga Laga Tanpa Gol, Fans Juventus Murka: Taruh Saja di Bench!

Senin, 26 April 2021 - 09:01 WIB
loading...
Ronaldo Tiga Laga Tanpa Gol, Fans Juventus Murka: Taruh Saja di Bench!
Gol seret, Cristiano Ronaldo dicerca fans/Foto/Twitter
A A A
FIRENZE - Fans Juventus murka Cristiano Ronaldo gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhir Serie A Italia 2020/2021 . Para pendukung tambah marah ssat pemain termahal klub itu melewatkan peluang gol melawan Fiorentina, Minggu (25/4/2021).

Bermain di Stadio Artemio Franchi pada giornata ke-33, Juventus kebobolan lebih dulu lewat gol penalti Dusan Vlahovic pada menit ke-29 setelah Andrien Rabiot handball di kotak terlarang. Alvaro Morata menyamakan kedudukan pada menit ke-46.



Meski demikian, Pelatih Andrea Pirlo membela Ronaldo. Dia menegaskan Pemain berusia 36 tahun itu itu tampil bagus melawan La Viola -julukan Forentina.

“Saya tidak berpikir Ronaldo melakukannya dengan buruk. Dia memiliki beberapa peluang dan secara keseluruhan tidak buruk," kata Pirlo.

"Harusnya tim yang lebih banyak membuka ruang menyerang, dan kami memang melihat beberapa di antaranya di babak kedua, saat Fiorentina lebih ke depan."

Ronaldo memang masih menjadi pencetak gol terbaik Juventus musim ini dengan 32 gol dalam 39 penampilan di semua kompetisi, tetapi mayoritas fans tampaknya kesal dengan penampilannya akhir-akhir ini.

Ronaldo adalah pemain dengan gaji tertinggi di Juventus dengan pendapatn senilai 31 juta euro setahun atau setara Rp545 miliar.

Dia telah dikaitkan dengan kembalinya ke Manchester United, tetapi harus rela dengan pemotongan gaji jika ingin kembali ke Old Trafford.

Bianconeri duduk di urutan keempat di Serie A, unggul tiga poin dari Napoli, tetapi Azzuri memiliki satu pertandingan di tangan.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1568 seconds (0.1#10.140)