Neymar Janji Tampil All Out Lawan Man City

Rabu, 28 April 2021 - 21:04 WIB
loading...
Neymar Janji Tampil All Out Lawan Man City
Neymar Jr mengaku siap membantu Paris Saint Germain (PSG) menembus final Liga Champions 2020/2021 / Foto: PSG
A A A
PARIS - Neymar Jr mengaku siap membantu Paris Saint Germain ( PSG ) menembus final Liga Champions 2020/2021. Pernyataan itu disampaikan jelang laga leg pertama semifinal melawan Manchester City di Parc des Princes, Kamis (29/4/2021) dini hari WIB.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, tidak ada pertandingan yang mudah pada tahap kompetisi ini. Manchester City adalah tim yang hebat, dengan pemain-pemain hebat, dan akan sesulit pertandingan Bayern. Tapi kami bersiap dengan baik, dan kami Akan melakukan segalanya untuk memenangkan pertandingan," cetus Neymar dikutip dari laman resmi klub, Rabu (28/42021).

BACA JUGA: Preview PSG vs Manchester City: Pertaruhan Trofi Pertama Liga Champions

Disinggung mengenai kondisinya, Neymar mengklaim jika ia sudah merasa baik. Baik secara mental maupun fisik.

"Seperti yang saya katakan, kami siap untuk pertandingan yang akan kami mainkan, dan saya akan melakukan semua yang saya bisa untuk membantu klub menang dan mencapai final," tegas Neymar.

"Kami mengalami musim yang sangat bagus, terlepas dari konteksnya yang tidak biasa. Tidak ada yang memikirkan perbedaan individu, kami ingin memenangkan Liga Champions. Trofi-trofi itu tetap dalam ingatan, kami adalah tim yang erat dan kami semua menginginkannya. untuk menang bersama."

BACA JUGA: Pochettino: Bermain di Kandang atau Tandang Tidaklah Penting

Berbicara mengenai kekuatan dua kesebelasan. Baik PSG maupun Man City sama-sama punya modal yang bagus jelang laga semifinal ini.

Itu tak lepas dari hasil positif yang diraih pada laga lanjutan di kompetisi domestik. Tetapi jika mengacu pada rekor pertemuan, PSG diketahui belum pernah menang melawan Man City dalam tiga laga terakhirnya. Karenanya, mampukah klub berjuluk Les Parisiens mengakhiri kutukan tersebut?
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1394 seconds (0.1#10.140)