alexametrics

Buru Gelar, Arturo Vidal Ogah Tinggalkan Barcelona

loading...
Buru Gelar, Arturo Vidal Ogah Tinggalkan Barcelona
Ingin memberikan gelar Liga Champions dan Liga Spanyol jadi alasan Arturo Vidal ogah tinggalkan Barcelona. Foto : Livescore
A+ A-
BARCELONA - Arturo Vidal ogah meninggalkan Barcelona demi memburu gelar musim ini. Trofi LaLiga dan Liga Champions sangat diidamkan Vidal.

Pemain berpaspor Chili beberapa kali dilaporkan sangat diminati Inter Milan. Antonio Conte, mantan pelatihnya, dikabarkan ingin bereuni dengan Vidal.

Tapi Vidal yang dikontrak di Camp Nou hingga 2021, mengatakan ia senang berada di Barcelona. "Saya sangat senang dan nyaman di Barcelona, tentu saja saya ingin melanjutkan. Sekarang saya lebih siap dari sebelumnya.
Saya senang, ada tim yang bagus dan saya punya teman baik di ruang ganti," kata Vidal saat obrolan Instagram Live, Jumat (22/5/2020).

Lama rehat akibat kompetisi ditangguhkan pandemi virus corona membuat Vidal tak sabar merumput. Ia merasa kondisinya siap untuk memberikan gelar pada Barcelona.

"Saya merasa sangat sehat secara fisik, lebih baik dari sebelumnya. Dalam semua karier saya, saya tidak pernah punya banyak waktu untuk mempersiapkan diri," katanya.

"Kami membuat rencana semaksimal mungkin untuk memperpanjang karir saya sebanyak mungkin. Saya merasa siap untuk apa yang akan datang, baik Liga Champions dan LaLiga."
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak