Tim Indonesian Racing Ungguli Petronas di Moto 2 dan Moto 3

Senin, 10 Mei 2021 - 01:05 WIB
loading...
A A A
Rocky juga memuji pembalap-pembalapnya yang luar biasa dalam musim awal balap ini. Menurutnya, keberhasilan ini tak lepas dari semangat pembalapnya yang membalap dengan sangat baik.

“Ini ditunjukan dengan crash yang beberapa kali dialami oleh pembalap-pembalap kami, dimana crash ini akibat semangat yang tinggi bisa memenangi kompetisi di berbagai kelas di balap ini. Mereka berjuang untuk memenangkan balap dengan segala resiko yang dihadapi,” kata Rocky.

Menurut Rocky, seri balap kedepan masih panjang, karena baru berhalan 4 seri di musim ini. Masih banyak kemungkinan yang akan terjadi. Namun dengan kinerja yang baik sampai saat ini, dua yakin Indonesian Racing bisa mendapat hasil yang lebih baik dari yang diperkirakan di awal balapan.

Rocky mengharapkan doa dan dukungan Rakyat Indonesia untuk terus diberikan kepada Indonesian Racing agar mampu mengalahkan tim balap elite lainnya di MotoGP ini. Rocky juga ingin Bangsa Indonesia bangga memiliki tim balap kelas dunia yang berprestasi di ajang balap MotoGP ini.



“Semoga dalam seri balap mendatang di Le Mans, Perancis, Tim Indonesian Racing Kembali bisa menorehkan prestasi yang baik” ungkap Rocky.
(mirz)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1746 seconds (0.1#10.140)