Preview Inggris vs Jerman: Aroma Dendam Seperempat Abad Southgate

Selasa, 29 Juni 2021 - 07:00 WIB
loading...
A A A
Jika Inggris berhasil menghasilkan gol dan merebut kemenangan dalam waktu normal, itu menandai pertama kalinya The Three Lions memenangkan pertandingan sistem gugur Piala Eropa selama 90 menit. Tetapi jangan pernah meremehkan pengalaman Jerman di kompetisi internasional, karena penampilan pasukan Joachim Loew di turnamen besar terdokumentasi dengan baik.

Salah satunya Jerman berhasil melaju ke semifinal Piala Eropa sebanyak tiga kali secara beruntun sejak Loew mengambil alih posisi pelatih pada 2006 lalu. "Saya pikir kedua tim memiliki kepercayaan diri yang cukup untuk mengatakan: 'Sekarang giliran kami hari ini. Kami akan menang dan mencapai babak berikutnya.' Itulah yang membuat ini sangat menarik," kata Thomas Mueller.

"Aspek yang menentukan adalah menghindari kebobolan. Kami tidak cukup berhasil menjaga clean sheet di masa lalu. Kami hanya bisa sukses jika kami berfungsi sebagai satu unit. Kami tidak memiliki individu yang mengungguli semua orang di dunia sepak bola. Tetapi kami memiliki banyak pemain yang mengerti bahwa mereka dapat memberikan kontribusi penting bagi kolektif," sambung Mueller.

Prakiraan Susunan Pemain

Inggris: Pickford; Walker, Stones, Maguire, Shaw; Rice, Phillips; Foden, Grealish, Sterling; Kane

Jerman: Neuer; Ginter, Hummels, Rudiger; Kimmich, Kroos, Goretzka, Gosens; Havertz, Muller; Gnabry
(yov)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2770 seconds (0.1#10.140)