Mengemban Misi Pribadi, Ibrahimovic Akan Sambangi Lagi AC Milan

Selasa, 21 April 2020 - 00:35 WIB
loading...
Mengemban Misi Pribadi, Ibrahimovic Akan Sambangi Lagi AC Milan
Zlatan Ibrahimovic akan kembali ke AC Milan dengan mengemban misi khusus. Foto: skysport
A A A
MILAN - Zlatan Ibrahimovic diberitakan bakal kembali ke AC Milan pada Kamis (23/4) untuk mewujudkan misi pribadi. Penyerang veteran asal Swedia itu berambisi menjaga rekor yang sudah berlangsung selama 14 musim berturut-turut.

Pemain berusia 38 tahun itu kembali mengenakan seragam Milan pada Januari lalu setelah berpisah dengan Paris Saint Germain (PSG). Sejauh ini, Ibrahimovic baru bermain total 10 kali di semua kompetisi dengan torehan empat gol.

Bila dirinci Ibracadabra menyumbang tiga gol di Serie A dan satu gol di Coppa Italia sebelum kompetisi ditunda akibat pandemi virus Corona. Artinya, Ibrahimovic berpeluang meneruskan rekornya, yakni mengemas dua digit gol dalam satu musim untuk ke-15 kalinya secara beruntun.

Menurut statistik La Gazzetta dello Sport, Ibrahimovic mampu mencetak sedikitnya 10 gol disemua kompetisi, ketika tampil minimal 10 kali dalam satu musim yang dimulai sejak hijrah ke Juventus pada 2004/2005.

Secara teknis, Ibrahimovic masih punya 12 partai lagi disemua kompetisi untuk mencetak enam gol yang diperlukan agar syaratnya terpenuhi. Peluangnya tetap terbuka karena ada potensi kompetisi dilanjutkan lagi.

Itu karena kasus warga yang terpapar virus Corona di Italia terus berkurang. Ini membuat pemerintah berencana mencabut status lockdown. Selain itu, Ibrahimovic rajin menjaga kebugaran ketika melakukan isolasi mandiri di kampung halamannya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1402 seconds (0.1#10.140)