Naomi Osaka Yakin Rebut Medali Emas di Olimpide Tokyo 2020

Selasa, 27 Juli 2021 - 05:05 WIB
loading...
Naomi Osaka Yakin Rebut Medali Emas di Olimpide Tokyo 2020
Naomi Osaka Yakin Rebut Medali Emas di Olimpide Tokyo 2020. Foto: REUTERS/Mike Segar
A A A
TOKYO - Petenis asal Jepang, Naomi Osaka, siap merebut medali emas di Olimpiade Tokyo 2020 . Namun, ia mengatakan tidak ingin gegabah dan masih membutuhkan proses untuk meraihnya.

Tentu saja, Osaka masih membutuhkan penampilan impresif lainnya untuk terus melaju di Olimpiade Tokyo 2020. Kali ini, ia sudah melangkah ke babak ketiga dan perjalanan belum berakhir.



Sebelumnya, Osaka sukses menaklukkan petenis asal Swiss, Viltorija Golubic dengan skor 6-3 dan 6-2 di putaran kedua Olimpiade Tokyo 2020. Harapan besar pun ada di pundaknya karena Jepang menginginkan Osaka bisa merebut medali emas di negaranya sendiri.

Osaka juga berkeinginan untuk memenangkan medali emas Olimpiade di kandang sendiri. Tetapi, Osaka mengatakan dia bertekad untuk tidak melihat terlalu jauh ke depan.

“Anda tahu, pasti akan sangat berarti bagi saya untuk memenangkan emas di sini, tetapi saya tahu ini adalah proses,” kata Osaka, mengutip dari Metro US News, Senin (26/7/2021).

Setelah ini, Osaka akan melawan Marketa Vondrousova yang menjadi wakil dari Republik Ceko di putaran ketiga Olimpiade Tokyo 2020. Petenis berusia 23 tahun tersebut akan melakoni laga kontra Vondrousova pada Selasa, 26 Juli 2021 pagi WIB.

“Anda tahu, turnamen ini juga diisi oleh pemain terbaik di dunia dan sejujurnya saya sudah lama tidak bermain. Jadi saya mencoba untuk mempertahankannya satu per satu. Secara keseluruhan, saya sangat senang berada di sini,” tukas Osaka.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3215 seconds (0.1#10.140)