Simone Biles Mundur Banjir Dukungan, Justin Bieber: Aku Bangga Padamu!

Kamis, 29 Juli 2021 - 20:02 WIB
loading...
Simone Biles Mundur Banjir Dukungan, Justin Bieber: Aku Bangga Padamu!
Simone Biles Mundur Banjir Dukungan, Justin Bieber: Aku Bangga Padamu!/The Sun
A A A
Simone Biles mundur banjir dukungan, Justin Bieber : Aku bangga padamu. Justin Bieber, Paul Pogba dan Ronda Rousey memberikan dukungan kepada Simone Biles setelah dia menarik diri dari Olimpiade Tokyo 2020 karena kesehatan mental.

Pesenam Amerika Serikat peraih empat emas Olimpiade itu, mundur di dua nomor senam Olimpiade Tokyo 2020. Biles, yang telah berterima kasih kepada penggemar atas dukungan mereka, terdaftar untuk empat acara individu lagi minggu depan, dengan keputusan masih harus diambil untuk ini. Bintang Manchester United Paul Pogba salah satu bintang olahraga terkenal di dunia yang memberikan dukungannya.



Pemenang Piala Dunia berusia 28 tahun itu men-tweet: "Momen kekuatan yang tak terbantahkan dari @simone_biles. ’’Kami selalu fokus pada aspek kesehatan fisik tetapi aspek mental sama pentingnya. Ketika Anda merawat keduanya, Anda akan berkembang dalam hidup!"

Dia melanjutkan untuk menggambarkan 24 tahun sebagai Greates of All Time GOAT (terbesar sepanjang masa).

Bintang tenis Coco Gauff juga memposting di situs media sosial, menulis: "Kami mencintaimu dan kami bersamamu @Simone_Biles."

Dan legenda lapangan tenis Billie Jean King juga memuji rekan senegaranya itu.Dia menulis: "Saya telah memikirkan #SimoneBiles sepanjang hari. Sangat menyesal dia tidak merasakan yang terbaik.

"Dia menunjukkan kepemimpinan sejati dalam membawa dirinya keluar dari kompetisi agar timnya memiliki kesempatan untuk meraih medali. Mengirim dia dan tim cinta & dukungan."

Pesenam tim GB Max Whitlock menambahkan: ’’@Simone_Biles Anda telah melampaui batas berkali-kali. Beristirahatlah & luangkan waktu.’’

Sensasi pop Justin Bieber juga memposting dukungannya kepada Biles dengan pesan Instagram yang tulus. Dia menulis: ’’Tidak ada yang akan pernah memahami tekanan yang Anda hadapi. Saya tahu kami tidak mengenal satu sama lain, tetapi saya sangat bangga dengan keputusan untuk mundur.’’
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5237 seconds (0.1#10.140)