Neymar Paling Sering Dikasari di Ligue 1 2019/2020

Kamis, 28 Mei 2020 - 23:04 WIB
loading...
A A A
Ket: Pemain telah bermain setidaknya 1000 menit

Sementara itu kabar dari Prancis menyebutkan Neymar mulai memaksa keluar dari PSG. Bintang Brasil itu menolak pemotongan gaji yang diinginkan pemilik klub Nasser Al-Khelaifi.

Dampak ekonomi dari pandemi Covid-19 telah menghantam ruang ganti PSG. Al-Khelaifi telah menekan pemainnya menerima pemotongan gaji 70%. Namun, sejumlah bintang tidak setuju. Neymar adalah salah satunya, selain Thiago Silva, Cavani, Bernat dan Ander Herrera. Di Prancis mereka mengatakan itu bisa menjadi cara untuk memaksakan jalan keluar Neymar dari Paris dan menuju ke Barcelona.

Barcelona masih memburu Neymar setelah menghabiskan banyak uang untuk mencari sosok yang tepat untuk memimpin lini depan mereka. Sedikitnya, sembilan pemain didatangkan untuk menjadi mitra dua bintang mereka Lionel Messi dan Luis Suarez. Namun, nyaris semuanya berkinerja tidak sesuai harapan.

Barcelona menghabiskan hampir 482 euro atau sekitar Rp7,8 triliun untuk memboyong sembilan pemain tersebut, yakni eks Atletico Madrid Arda Turan, Malcom, Kevin-Prince Boateng, Gerard Deulofeu. Selain mereka, Paco Alcacer, Braithwhite, Philippe Coutinho, Ousmane Dembele, dan Antoine Griezmann. Secara total, Barcelona telah membayar 482 juta euro untuk 90 gol.
(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1169 seconds (0.1#10.140)