Kena Serangan Jantung Saat Latihan, Innokenty Samokhvalov Tewas

Selasa, 21 April 2020 - 10:06 WIB
loading...
Kena Serangan Jantung Saat Latihan, Innokenty Samokhvalov Tewas
Innokenty Samokhvalov, pemain muda Lokomotiv Moscow meninggal dunia di usia 22 tahun setelah mengalami serangan jantung saat menjalani latihan sendiri. Foto/Twitter Lokomotiv Moscow
A A A
MOSKOW - Tragis, pemain muda klub sepak bola Lokomotiv Moscow, Innokenty Samokhvalov meninggal dunia saat menjalani latihan sendiri, pada Senin (20/4/2020) waktu setempat.

Pemain berusia 22 tahun tersebut, meninggal dunia setelah mengalami serangan jantung. Kabar duka ini disampaikan langsung klub melalui akun media sosial Twitter.

"Pada 20 April, bek Innokenty Samokhvalov meninggal dunia selama menjalani sesi latihan individu. Mengenai kronologis kejadian sedang diklarifikasi. Samokhvalov meninggalkan seorang istri dan anak laki-laki," demikian pernyataan resmi klub.

Kabar ini tentunya tidak hanya meninggalkan kesedihan bagi keluarga. Klub juga terkejut mendengar kabar ini. "Ini adalah kesedihan besar bagi keluarga kami. Kami menyampaikan belasungkawa kami kepada keluarga dan teman-temannya."

Samokhvalov menjalani latihan sendiri ketika kompetisi Liga Primer Rusia ditangguhkan akibat virus corona hingga 31 Mei mendatang. Selama berkarier sebagai pesepak bola profesional dia pernah bermain untuk tim cadangan Lokomotiv, Kazanka di tingkat ketiga Rusia dan belum muncul di Liga Primer Rusia sejak bergabung dengan klub pada 2015.

"Ini mengerikan. Para dokter telah memberi tahu kami penyebab kematian adalah gagal jantung. Jika dokter mengizinkannya untuk berlatih, kita harus berasumsi dia tidak memiliki masalah," kata pelatih Kazanka Alexander Grishin

Sekadar informasi, Rusia adalah satu di antara negara di Eropa yang terdampak virus corona. Rusia mencatatkan kematian akibat virus corona hingga 405 jiwa dari 47.121 kasus. Sedangkan, 3.446 orang dinyatakan pulih.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2406 seconds (0.1#10.140)