Agen Jacobs Bantah Terseret Penyelidikan Ahli Gizi

Minggu, 08 Agustus 2021 - 07:30 WIB
loading...
Agen Jacobs Bantah Terseret Penyelidikan Ahli Gizi
Lamont Marcell Jacobs dilaporkan telah memutuskan hubungannya dengan ahli gizi, Giacomo Spazzini menyusul adanya laporan penyelidikan kepolisian terkait distribusi steroid anabolik / Foto: Marca
A A A
NEW YORK - Lamont Marcell Jacobs dilaporkan telah memutuskan hubungannya dengan ahli gizi, Giacomo Spazzini menyusul adanya laporan penyelidikan kepolisian terkait distribusi steroid anabolik. Itu sebagaimana disampaikan agen Jacobs, Marcello Magnani.

Agen Jacobs , Marcello Magnani, yang juga membantu Italia meraih emas estafet 4x100m, dengan tegas menyangkal bahwa atlet pernah menggunakan obat peningkat performa. Dikutip dari Telegraph, Sabtu (7/8/2021), Magnani menuturkan bahwa atletnya telah memutuskan hubungan dengan Spazzini setelah mendengar tentang penyelidikan tersebut.

BACA JUGA: Greysia/Apriyani Bangga Jadikan Medali Emas Olimpiade Kado Kemerdekaan Indonesia

"Saya mengonfirmasi Anda bahwa Marcell berhenti bekerja dengan Giacomo Spazzini pada bulan Maret, segera setelah dia mengetahui tentang penyelidikan," ujar agennya.

Seorang juru bicara polisi setempat di Milan mengatakan kepada The Times bahwa penyelidikan Operation Muscle Bound "tidak menyangkut atlet Marcell Jacobs". Kepolisian saat ini menduga adanya hubungan antara Spazzini dengan salah seorang yang masih dirahasiakan identitasnya yang diduga menyediakan hormon pertumbuhan dan steroid anabolik yang diperoleh secara ilegal.

BACA JUGA: Kata Eng Hian, Kalau Mau Jadi Pengganti Greysia Harus Punya Mental Baja

Dalam pemberitaan lain di The Times, pengacara Spazzini, Stefano D'Apolito, mengatakan "Saya menulis yang berikut atas permintaan klien saya, Giacomo Spazzini, sehubungan dengan cerita yang muncul dalam beberapa hari terakhir di berbagai publikasi. Untuk mengatasi keraguan, saya akan menjelaskan bahwa atlet Jacobs dibantu — hingga bulan Maret — dalam kapasitas nutrisi oleh profesional medis dari pusat yang dijalankan klien saya sebagai pemilik bisnis.

"Dia bukan ahli gizi dan tidak pernah melakukan kegiatan seperti itu, saya ulangi, pusat tersebut menawarkan kliennya melalui profesional medis spesialis. Mengenai kontak antara klien saya dan Jacobs, ini memiliki dasar dalam hubungan persahabatan. Akhirnya, saya ingin menjelaskan bahwa dalam proses pidana di mana Spazzini sedang diselidiki, unsur-unsur bukti telah muncul dalam penyelidikan ini yang membebaskan klien saya dari semua tanggung jawab. Oleh karena itu saya percaya bahwa klien saya akan dibebaskan dalam tahap awal proses.”
(yov)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1505 seconds (10.55#12.26)