Wiljan Pluim Cinta Mati PSM Makassar; Fans: Dia Pemain Penting

Jum'at, 13 Agustus 2021 - 23:04 WIB
loading...
A A A
Sadat menilai Willi-sapaan akrab Wiljan Pluim-merupakan sosok pemain penting PSM. Dia mampu menjadi tokoh sentral di lini tengah. "Secara pribadi dan bahkan suporter lain menyukai Willi. Dia pemain penting bagi PSM," tambahnya.

Bantu PSM Catat Prestasi Bagus

Selama bertugas, Pluim mampu membawa PSM bersaing di papan atas kompetisi Indonesia. Pada tahun 2017, dia bisa mengantarkan PSM bertengger di posisi 3 klasemen dan bersaing dengan Bhayangkara FC serta Bali United.

Satu tahun kemudian prestasi gemilang yang diraihnya yakni membawa PSM bersaing dengan Persija Jakarta di Liga 1. Sayangn ya, PSM harus rela jadi runner-up karena terpaut satu poin dari Macan Kemayoran.

Di tahun yang sama PSM harus bersaing dengan Persija Jakarta merebut gelar Piala Indonesia. Wiljan yang berperan di sektor tengah PSM mampu keluar sebagai juara usai menumbangkan tim asal Ibu Kota dengan skor 2-1.

Prestasi yang didapat oleh Pasukan Ramang tak terlepas dari peran Pluim di lini tengah. Selalu tampil memukau diatas lapangan membuat dia semakin dicinta oleh suporter setia PSM.

Jadi Kapten PSM

Pengabdian dan kesetiaan Pluim kepada PSM mengantarkan dia menjabat sebagai kapten jika Zulkifli Syukur tidak bisa tampil. Selama menjadi memimpin bagi skuad PSM lain , dia mampu sebagai panutan bagi pemain lainnya. Bahkan memberikan pelajaran kepada rekan-rekannya.



Hingga saat ini dia masih menjabat sebagai kapten PSM. Kehebatan Pluim akan diuji di Liga 1 2021/2022. Apakah dia mampu menjadi pemain penting PSM di tangan Milomir Seslija.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2355 seconds (0.1#10.140)