Tes Medis di Juventus, Locatelli Siap Dikontrak Lima Musim

Rabu, 18 Agustus 2021 - 20:31 WIB
loading...
Tes Medis di Juventus, Locatelli Siap Dikontrak Lima Musim
Manuel Locatelli menjalani tes medis di Juventus/Foto/transfermarkt.com
A A A
TURIN - Manuel Locatelli diberitakan telah menjalani tes medis sebelum menandatangni kontrak dengan Juventus , Rabu (18/8/2021) malam WIB. Rencananya, mantan gelandang Sassuolo itu akan dikontrak selama lima musim.

Kedatangan Locatelli tiba di J Medical, Turin, Italia, terlihat dalam video berdurasi 52 detik yang diunggah akun Jurnalis asal Italia, Romeo Agresti (@romeoagresti) pada Rabu (18/8/2021) malam WIB. “(Manuel) Locatelli telah tiba di J Medical untuk menjalani tes medis sebelum pindah ke Juventus,” tulis Romeo.



Juventus sudah mencapai kesepakatan final dengan Sassuolo untuk mendatangkan pemain berusia 23 tahun tersebut. Kabarnya, Bianconerri -julukan Juventus- akan membayar biaya transfer seharga 35 juta euro atau sekitar Rp589 miliar plus tambahan.

Selain itu, Locatelli dikabarkan akan dikontrak selama lima tahun di Juventus. Artinya, ia akan membela skuad asuhan Massimiliano Allegri hingga tahun Juni 2026.



Meski begitu, menurut laporan Football Italia, Rabu (18/8/2021), Locatelli akan dikontrak selama dua tahun terlebih dahulu dengan status pinjaman. Kabarnya, Sassuolo akan mendapatkan 20 persen dari penjualan Locatelli jika Bianconerri menjualnya.

Sementara itu, Locatelli memang sempat diisukan diperebutkan tim-tim raksasa menyusul performa apiknya di Piala Eropa 2020. Arsenal, Liverpool dan Juventus menjadi tim yang paling depan mendapatkan tanda tangan permain berusia 23 tahun tersebut.

Namun, pada akhirnya, Bianconerri berhasil mendapatkan tanda tangan Locatelli. Dengan begitu, Juventus selangkah lagi mengumumkan peresmian sang pemain.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2183 seconds (0.1#10.140)