Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa: Inggris Lumat Hungaria

Jum'at, 03 September 2021 - 03:40 WIB
loading...
A A A
Memasuki babak kedua, sama seperti babak pertama, Inggris menjadi penguasa setengah lapangan di laga ini. Bahkan kali ini tim asuhan Gareth Southgate sudah mampu menciptakan peluang emas.

Akhirnya Inggris memecahkan kebuntuan di menit 54. Adalah Raheem Sterling yang mampu menyontekkan bola hasil umpanan dari Mason Mount. Skor 1-0 untuk keunggulan Inggris.

Inggris semakin percaya diri dalam menyerang. Hasilnya pada menit 62, Harry Kane mampu mencetak gol melalui kepalanya hasil umpan Raheem Sterling. Skor 2-0 untuk Inggris.

Keberuntungan tampak memihak Inggris. Di menit 68 mereka membuat gol ketiga melalui sundulan Harry Maguire memanfaatkan umpanan dari sepak pojok. Skor pun berubah 3-0.

Hungaria sempat dapat kesempatan emas di 10 menit terakhir. Tendangan kencang sang kapten Adam Szalai masih mampu ditepis Pickford yang dalam laga ini belum dapat tantangan yang serupa.

Inggris menutup laga kali ini dengan gol jarak jauh dari Declan Rice. Menerima backpass dari Jack Grealish, Rice langsung melakukan tendangan first time dan tidak mampu dihalau kiper lawan. Skor 4-0 untuk Inggris.

Susunan Pemain

Hungaria (3-4-2-1): P. Gulacsi; Kecskes, V. Orban, Atilla Szalai; B. Bolla, L. Kleinheisler, A. Schafer, A. Fiola; R. Sallai, Szoboszlai; Adam Szalai
Cadangan : A. Lang, D. Salloi, T. Cseri, K. Varga, Dibusz, Gazdag, R. Varga, M. Tamas, J. Hahn, Schon, Bogdan, Nikolic
Pelatih: M. Rossi

Inggris (4-2-3-1) : Pickford; K. Walker, J. Stones, H. Maguire, L. Shaw; D. Rice, K. Phillips; R. Sterling, M. Mount, J. Grealish; H. Kane
Cadangan : K. Trippier, J. Henderson, T. Mings, C. Coady, S. Johnston, B. Saka, T. Alexander-Arnold, J. Lingard, P. Bamford, N. Pope, J. Bellingham, R. James
Pelatih: G. Southgate
(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3866 seconds (0.1#10.140)