Raffi Ahmad Target RANS PIK Basketball Tembus Top 6, Ini Profil 4 Tim Baru IBL 2022

Sabtu, 18 September 2021 - 18:05 WIB
loading...
A A A
2. Evos Basketball Bogor

Mendengar nama “Evos” tak asing di telinga para pecinta E-Sport. Tim Evos telah tersebar di Asia Tenggara dan memiliki 70 pemain yang terbagi 11 tim.

CEO Evos Hartman Harris ingin mengulangi kesuksesan tim E-Sport di ranah bola basket. Ia memiliki misi untuk menjadikan Evos Basketball jadi yang terbaik di Indonesia.

Dibangun pada Agustus lalu, Evos Basketball Bogor merencanakan membangun tim pada September ini hingga membangun komunitas dan pendukung pada Oktober. Di musim 2022 mereka mengincar berada di 10 besar.

3. Tangerang Hawks Basketball

Tim basket ini merupakan transformasi dari The Hawk yang sudah berdiri sejak 2013. Tim ini mengharapkan adanya pembinaan untuk pemain-pemain muda baik putra ataupun putri.

Klub ini sudah memiliki infrastruktur bagus dalam menunjang prestasi mereka. Mereka sudah memiliki gedung latihan sendiri di Indoor Stadium Sport Center.

Hawks pun juga sudah melakukan pembinaan kepada rentang umur 9 hingga 18 tahun. Presiden klub Hawks Basketball Iskandarsyah Rama Datau bahkan sudah punya rencana 3 sampai 5 tahun ke depan.

4. RANS PIK Basketball

Tim ini agaknya yang paling menarik perhatian. Pasalnya sang pemilik klub Raffi Ahmad di tahun yang sama baru membentuk tim sepak bola untuk kompetisi Liga 2, RANS Cilegon FC.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3422 seconds (0.1#10.140)