Hasil Liga Italia 2021/2022: Sengit, AC Milan Atasi Perlawanan Atalanta

Senin, 04 Oktober 2021 - 03:45 WIB
loading...
A A A
Memasuki babak kedua, pertandingan berlangsung dalam tempo yang lebih lambat daripada sebelumnya. Hal itu disebabkan oleh kondisi lapangan yang basah karena hujan deras yang mengguyur lapangan sekitar akhir babak pertama tadi.

Baru pada menit 60, Milan memiliki peluang emas untuk menambah gol ketiga. Namun, Saelemaekers yang menerima umpan manis Ante Rebic gagal menyelesaikannya dengan baik karena tendangannya dari jarak dekat dihalau dengan akrobatik oleh Musso.

Tampil lebih baik di paruh kedua, Milan menciptakan lebih banyak peluang. Berbanding terbalik dengan Atalanta yang terlihat tidak bisa mengembangkan permainan.

Terus menekan, Milan berhasil mengubah skor menjadi 3-0 pada menit 78 lewat Rafael Leao. Dia mampu merobek gawang Musso setelah dimanjakan oleh umpan dari Theo Hernandez yang tampil memukau di pertandingan ini.

Akan tetapi, Atalanta mampu memperkecil ketertinggalan mereka menjadi 1-3 tiga menit jelang laga usai lewat titik putih. Duvan Zapata, yang dipercaya sebagai algojo, mengeksekusi tendangan penalti itu dengan baik dan mengecoh Maignan yang melompat kea rah yang salah.

Di penghujung babak kedua, Mario Pasalic mencetak gol kedua Atalanta. Namun, golnya itu tidak sanggup untuk mengamankan setidaknya satu poin untuk timnya. Milan pun menang dengan skor 3-2.

Susunan pemain

Atalanta (3-4-1-2): Juan Musso; Jose Luis Palomino, Berat Djimsiti, Merih Demiral; Davide Zappacosta, Marten de Roon, Remo Freuler, Joakim Maehle; Matteo Pessina; Ruslan Malinovskiy, Duvan Zapata.
Cadangan: Marco Sportiello, Giorgio Scalvini, Giuseppe Pezzella, Matteo Lovato, Francesco Rossi, Mario Pasalic, Luis Muriel, Josip Ilicic, Roberto Piccoli, Teun Koopmeiners, Aleksey Miranchuk.

AC Milan (4-2-3-1): Mike Maignan; Davide Calabria, Fikayo Tomori, Simon Kjaer, Theo Hernandez; Sandro Tonali, Franck Kessie; Alexis Saelemaekers, Brahim Diaz, Rafael Leao; Ante Rebic.
Cadangan: Ciprian Tatarusanu, Ismael Bennacer, Fode Ballo-Toure, Samu Castillejo, Alessio Romagnoli, Andrea Conti, Pierre Kalulu, Daniel Maldini, Junior Messias, Matteo Gabbia, Pietro Pellegri, Andreas Jungdal.
(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1470 seconds (0.1#10.140)