Jiwa Malaikat Tyson Fury Lepas Lobster Rp3,5 Juta ke Laut, Beri Gelandangan Sepatu Nike

loading...
Pelayan menyetujui tawaran itu, sebelum pasangan itu kemudian difilmkan melepaskan mereka ke Laut Mediterania. "Itu hidup dan akan dibakar hidup-hidup dan saya tidak ingin membakar mereka," kata Tyson setelah insiden itu.



"Saya tidak suka membunuh hewan. Tidak sering Anda bisa melakukan sesuatu yang baik dalam hidup dan hari ini, itu adalah perbuatan baik dan saya hanya perlu membayar €200."

Fury tidak hanya memiliki waktu untuk hewan, cintanya juga meluas ke para tunawisma. Seperti saat dia berada di Los Angeles dan melihat seorang pria mengemis di Hollywood Boulevard.

Alih-alih memberinya uang, Tyson malah menyumbangkan sepatu Nike-nya kepadanya. Tyson mengungkapkan: "Apa yang terjadi adalah kami berada di Starbucks minum kopi memikirkan bisnis kami sendiri hanya melihat ke luar jendela dan ada orang tua di luar ini tanpa sepatu - satu sepatu lepas, satu kaki berdarah.''

"Semua orang menatapnya seperti 'singkirkan dia,' dia berjalan pergi dan saya pikir itu anak seseorang, itu manusia. Saat dia berjalan melewati kerumunan, saya mendengar seseorang berkata kepada saya, 'berikan dia sepatumu, pergi dan beri dia sepatu di kakimu,' saya seperti 'ya'."

Baca Juga: Drama Tyson Fury: Kalah Angka, Pergelangan Kaki Hampir Patah

Tyson mengungkapkan sepupunya dan sesama petarung Hughie Fury memanggilnya "idiot" pada awalnya setelah melihatnya meninggalkan kedai kopi. ''Saya mengejarnya, saya dan Hughie (Fury) dan dia pergi, 'ke mana Anda pergi,' saya berkata, Saya memberi pria ini sepatu.''

Selama pertarungan 2019 melawan Otto Wallin, Fury mengalami luka kritis yang bisa membuat juara WBC itu kalah untuk pertama kalinya. Tapi, berkat Jorge Capetillo yang berada di sudut Fury untuk pertarungan, dia bisa melanjutkan dan memenangkan pertarungan.

Namun, ketika Capetillo mengalami masa-masa sulit selama pandemi virus corona, Fury ada di sana untuk membantunya. Seperti yang dijelaskan Capetillo kepada Sky Sports: "Ketika dia tahu kami mengalami penguncian karena Covid-19 dan gym saya ditutup, dia mengirimi saya pesan dan berkata: ''Apakah ada yang bisa saya lakukan untuk membantu?''
halaman ke-2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top