Colby Covington Tuduh Kamaru Usman Berencana Kabur dari Duel Ulang

Rabu, 20 Oktober 2021 - 03:24 WIB
loading...
Colby Covington Tuduh Kamaru Usman Berencana Kabur dari Duel Ulang
Colby Covington Tuduh Kamaru Usman Berencana Kabur dari Duel Ulang. Foto: IST
A A A
CALIFORNIA - Mantan juara kelas welter UFC, Colby Covington, menyebut Kamaru Usman menghindari pertarungan ulang melawan dirinya. Kedua petarung tengah menjajaki rencana rematch dalam perebutan gelar kelas welter.

Sebagaimana diketahui, Covington dan Usman akan lakoni duel ulang dalam perebutan titel kelas welter di UFC 268 pada Sabtu (6/11/2021) mendatang. Sebelumnya, di UFC 245, Colby dipaksa menyerah di tangan petarung asal Nigeria tersebut.



Jelang laga tersebut, Covington menuduh Usman berencana menghindari pertarungan ulang. Dia juga mengatakan bahwa petarung asal Nigeria tersebut kali ini tidak bisa menghindar karena mendapat tekanan dari UFC.

“Ini tidak seharusnya terjadi. Mereka tidak ingin duel itu terjadi,” ucap Covington, dilansir dari Sportskeeda, Rabu (20/10/2021).

“Manajernya, mereka menolak, mereka mencari jalan keluar dari pertarungan ulang ini. Satu-satunya alasan mereka harus mengambilnya karena UFC tidak memberikan pilihan,” lanjutnya.

“Mereka berkata, hei anda hanya melawan petarung ini atau kami mencoret anda. Itu salah satunya atau bisa juga yang lain,” sambungnya.

Covington sendiri telah tidak sabar melakoni pertarungan tersebut. Dia mengungkapkan bahwa Usman menganggap dirinya petarung hebat dunia maka harus membuktikan dengan bertarung melawannya kembali.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2102 seconds (0.1#10.140)
pixels