Hasil Denmark Open 2021: Lolos ke Perempat Final, Fajar/Rian Jaga Asa Ganda Putra

Kamis, 21 Oktober 2021 - 23:19 WIB
loading...
Hasil Denmark Open 2021: Lolos ke Perempat Final, Fajar/Rian Jaga Asa Ganda Putra
Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berhasil menyingkirkan M.R Arjun/Dhruv Kapila asal India di babak 16 besar Denmark Open 2021. Foto: twitter
A A A
ODENSE - Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berhasil menyingkirkan M.R Arjun/Dhruv Kapila asal India di babak 16 besar Denmark Open 2021 . Mereka menang dalam tiga gim 21-15, 17-21, dan 21-12.



Berkat kemenangan itu, Fajar/Rian melaju ke perempat final. Ini menjaga asa ganda putra untuk meraih gelar. Sebab, wakil Indonesia sektor ini sekarang hanya tersisa dua.

Bertanding di Odense Sports Park, Denmark, Kamis (21/10/2021) malam WIB, Fajar/Rian memulai fase awal laga dengan tampil baik. Serangan demi serangan pun mereka lancarkan kepada Arjun/Kapila.

Ganda putra peringkat tujuh dunia itu mendominasi jalannya pertandingan. Mereka pun tentu tak ingin buang-buang kesempatan dengan situasi tersebut. Alhasil, Fajar/Rian sukses menutup gim pertamanya dengan kemenangan. Mereka menang dengan skor 21-15 atas Arjun/Kapila.

Memasuki gim kedua, pasangan India mulai tampak membuat Fajar/Rian kerepotan. Sebab, Arjun/Kapila berhasil menguasai di awal pertandingan. Mereka pun sukses unggul 11-9 atas wakil Indonesia tersebut.

Selepas interval, situasi masih belum berubah. Arjun/Kapila masih terus menekan Fajar/Rian dan sempat unggul 17-13. Namun, pasangan Indonesia masih terus mencoba memperkecil ketertinggalannya.

Akan tetapi, wakil India terus menggempur pertahanan yang dimiliki Fajar/Rian. Hingga akhirnya, Arjun/Kapila sukses menang di gim kedua dengan skor 21-17. Pertandingan pun berlanjut dengan rubber game.

Di gim ketiga, Fajar/Rian memulainya dengan sangat baik karena mereka sempat ungguli wakil India. Mereka pun akhirnya sukses unggul 11-5 pada interval. Selepas interval, Arjun/Kapila berusaha mengejar ketertinggalannya dari Fajar/Rian. Namun, pertahanan yang dimiliki pasangan Indonesia itu masih terlalu kokoh.



Tak butuh waktu lama bagi Fajar/Rian untuk memenangi gim ketiga. Ganda putra peringkat tujuh dunia itu sukses menang 21-12.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2350 seconds (0.1#10.140)