Gituan 12 Kali Sehari, Inilah 7 Momen Gila Wanda Nara dan Mauro Icardi

Jum'at, 22 Oktober 2021 - 05:42 WIB
loading...
A A A
Gituan 12 Kali Sehari, Inilah 7 Momen Gila Wanda Nara dan Mauro Icardi


Hanya 12 tamu yang diundang, yang mengherankan tidak satupun dari mereka adalah rekan satu timnya. Delapan bulan kemudian, mereka menyambut anak pertama mereka bersama, Francesca - menambah keturunan mereka.
Sebab Mauro sudah 'mengadopsi' anak-anaknya, Valentino, Constantino, dan Benedicto dari pernikahan sebelumnya dengan Lopez sebagai anaknya sendiri.

KOLEKSI TATO
Alur cerita baru dalam episode drama cinta segitiga Lopez/Icardi/Nara terungkap setelah hari istimewa mereka. Dan itu terjadi, dengan cara yang tidak mungkin, dengan sedikit tinta.

Icardi memutuskan untuk membuat tato yang pasti akan membuat Lopez lebih tinggi dengan nama-nama mantan rekan satu timnya tiga anak di lengannya. Sebuah pesan di bawahnya mengatakan, 'Saya suka ketiga malaikat kecil ini'.

Lopez sudah kesal karena Icardi memposting foto anak-anaknya di media sosial tanpa persetujuannya. "Saya bisa mengerti bahwa, sebagai figur publik, dia mempublikasikan foto. Tapi saya tidak nyaman dengan anak-anak saya berada di foto-foto itu," kata Lopez kepada Sky Sports.

HOT DI RANJANG
Setelah mengeluh bahwa dia kecanduan seks selama pernikahan dengan Lopez, Wanda sangat terbuka tentang kehidupan cintanya dengan Icardi. Dia membual tentang kehebatannya di ranjang saat Hari Valentine.

Dia menulis: "Saint Valentine adalah .... memasak untuk cintamu setiap hari, menunggunya dengan sandwich steak terbaik yang disiapkan oleh saya pada jam 3 pagi setelah pertandingan ... atau hanya pergi ke dapur pada dini hari dan menyiapkan sandwich terbaik di dunia dengan ayam dan alpukat...membuat makanan penutup favorit Anda di sore hari...dan menjadi yang terbaik di ranjang."

Mantan center Italia Daniele Adani juga membantah rumor yang dia dengar bahwa Icardi dan Nara berhubungan seks hingga 12 kali sehari di saluran Twitch Christian Vieri. Sementara, saat dihajar troll online, dia mengaku melakukan oral seks setiap malam.

SKANDAL PERSELINGKUHAN
Namun, selama akhir pekan hubungan Wanda dan Mauro tampaknya telah meledak. Si pirang montok melontarkan kata-kata kasar di Twitter dengan pesan, "Keluarga lain yang telah kamu hancurkan untuk ***."

Dia kemudian berhenti mengikuti Icardi di Twitter, sebelum mengakui bahwa dia telah berpisah darinya dengan seorang teman karena badai perselingkuhan. Pesan "Saya telah berpisah" Wanda menjadi viral setelah dibagikan oleh jurnalis showbiz Argentina Ker Weinstein, yang dikatakan "dekat" dengannya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1534 seconds (0.1#10.140)