Gituan 12 Kali Sehari, Inilah 7 Momen Gila Wanda Nara dan Mauro Icardi

Jum'at, 22 Oktober 2021 - 05:42 WIB
loading...
A A A


Ker menerbitkan catatan yang dilaporkan dikirim kepadanya secara pribadi oleh Wanda dan menulis di sampingnya: "Bom'. Mauro dan Wanda berpisah. Sebuah rasa malu yang nyata. Saya berharap mereka memperbaiki segalanya. Ada seorang wanita yang merupakan pihak ketiga dalam perselisihan, Aku shock."

Wanda juga muncul untuk mengkonfirmasi bahwa dia menyalahkan aktris Maria Eugenia Suarez karena mencoba merebut Icardi darinya, dengan keduanya diduga saling mengirim pesan.

Suarez telah secara luas diidentifikasi sebagai "pihak ketiga dalam perselisihan" di media Argentina, namun model itu sendiri menyangkal klaim tersebut, dengan mengatakan: "Saya tidak tahu dari mana semua ini berasal. Siapa pun itu. Saya bahkan tidak mengenal mereka. . Saya sendiri baru saja berpisah."

Pada hari Senin, Wanda membagikan jepretan tangannya tanpa cincin kawinnya, dengan keterangan foto: "Selamat siang. Saya lebih suka tangan saya tanpa cincin di atasnya."

Nara terbang ke Milan dengan jet pribadi bersama kelima anaknya, setelah dilaporkan meninggalkan rumah keluarganya di Paris.

BADAI ASMARA
Tampaknya, Icardi tidak menyerah pada Nara. Pada hari Senin, ia berbagi foto keduanya bersama-sama mengucapkan 'Selamat Hari Ibu' di Instagram-nya. Dia juga berbagi foto lain dari pasangan yang berpelukan di sofa bersama, mendorong keyakinan bahwa mereka mungkin telah bersatu kembali. Namun, dia terutama absen dari pelatihan dengan PSG - mungkin menggunakan hari itu untuk memenangkan cintanya kembali.
Gituan 12 Kali Sehari, Inilah 7 Momen Gila Wanda Nara dan Mauro Icardi


Laporan terbaru menunjukkan bahwa Wanda telah terbang kembali ke Paris untuk pembicaraan pertikaian dengan kekasihnya. Namun, pers Argentina mengatakan bahwa dia berencana melakukan perjalanan ke Argentina untuk memberi jarak antara dia dan suaminya.

Klub Prancis kemudian mengkonfirmasi bahwa penyerang itu melewatkan sesi Senin karena 'alasan keluarga'. Manajer Mauricio Pochettino memang mengungkapkan bahwa dia akan dipertimbangkan untuk pertandingan penting Liga Champions melawan RB Leipzig. "Karena masalah pribadi, Mauro tidak bisa berlatih hari ini, tetapi masuk skuad besok," katanya.
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2629 seconds (0.1#10.140)