Gituan 12 Kali Sehari, Inilah 7 Momen Gila Wanda Nara dan Mauro Icardi

Jum'at, 22 Oktober 2021 - 05:42 WIB
loading...
Gituan 12 Kali Sehari, Inilah 7 Momen Gila Wanda Nara dan Mauro Icardi
Gituan 12 Kali Sehari, Inilah 7 Momen Gila Wanda Nara dan Mauro Icardi/The Sun
A A A
Seks liar 12 kali sehari menjadi satu di antara 7 momen gila kisah asmara Wanda Nara dan Mauro Icardi termasuk dugaan skandal perselingkuhan. Suka atau tidak suka, Wanda dan Icardi saat ini menjadi pasangan sepak bola yang paling glamor dan kontroversial.

Kisah asmara pasangan selalu menjadi santapan isu media di seluruh dunia. Dari cara percintaan mereka dimulai dengan dugaan perselingkuhan rekan satu tim hingga seks liar 12 kali sehari menjadi rollercoaster dari hubungan asmara Wnada dan Icardi. Inilah tujuh momen tergila Wanda dan Mauro saat bersama.

DRAMA CINTA SEGITIGA
Sebelum bersama Mauro Icardi, Wanda menikah dengan mantan pemain internasional Sampdoria dan Argentina Maxi Lopez. Icardi tiba di Sampdoria pada 2011, di mana ia disambut hangat oleh rekan senegaranya dan istrinya. Mereka menikmati liburan keluarga bersama dan menjalin persahabatan yang erat, meskipun pada tahun 2013 pernikahan Lopez dan Wanda hancur berantakan. Segera setelah itu, Icardi dan Wanda memicu rumor mereka berselingkuh di belakang Lopez.

Namun Mauro membantah tuduhan tersebut. "Saya adalah teman pasangan itu, seorang kenalan, dan itu semua sangat normal," katanya.
"Setelah itu, Wanda berpisah dan kami terus berhubungan, dan itu terjadi begitu saja."

Wanda tampaknya mendukung klaimnya. Perempuan seksi ini cukup santai menanggapi isu perselingkuhan dengan Icardi. "Setelah perceraian, saya kembali tinggal di Argentina dan sudah mendaftarkan anak-anak untuk tahun ajaran baru," katanya.

"Saya harus kembali ke Milan untuk menyelesaikan beberapa dokumen dan dia menawarkan untuk meminjamkan mobilnya, meninggalkan saya kunci rumahnya juga. Dia bertanya apakah saya ingin makan malam dengannya, tapi kulkasnya kosong. Saya memuntahkan beberapa pasta dan sisanya terjadi begitu saja."

DERBY WANDA
Jelang musim 2013-14, Icardi dijual ke rival Serie A Inter Milan. Tidak diketahui apakah kesepakatan itu terjadi karena gesekan antara Lopez dan Icardi, tetapi itu tidak dapat membantu

Sebelum kampanye berakhir, sinetron yang menjadi kehidupan pribadi mereka diputar di lapangan. Sampdoria menghadapi Inter, dengan media Italia dengan bercanda menyebut pertandingan itu 'Derby Wanda'.

Saat tim turun ke lapangan, para pemain bertukar basa-basi. Semuanya kecuali Lopez dan Icardi, dengan mantan pacarnya itu menolak jabat tangan mantan temannya. Ini akan terjadi lagi dua tahun kemudian, ketika Lopez menolak untuk menjabat tangan Icardi dalam pertandingan melawan Torino.

PERNIKAHAN TERTUTUP
Wanda memulai proses perceraian pada Desember 2013, ketika laporan menyatakan itu karena Icardi. Hanya lima bulan kemudian, Icardi dan Nara berjalan menyusuri lorong di Buenos Aires dalam sebuah upacara yang intim.

Gituan 12 Kali Sehari, Inilah 7 Momen Gila Wanda Nara dan Mauro Icardi


Hanya 12 tamu yang diundang, yang mengherankan tidak satupun dari mereka adalah rekan satu timnya. Delapan bulan kemudian, mereka menyambut anak pertama mereka bersama, Francesca - menambah keturunan mereka.
Sebab Mauro sudah 'mengadopsi' anak-anaknya, Valentino, Constantino, dan Benedicto dari pernikahan sebelumnya dengan Lopez sebagai anaknya sendiri.

KOLEKSI TATO
Alur cerita baru dalam episode drama cinta segitiga Lopez/Icardi/Nara terungkap setelah hari istimewa mereka. Dan itu terjadi, dengan cara yang tidak mungkin, dengan sedikit tinta.

Icardi memutuskan untuk membuat tato yang pasti akan membuat Lopez lebih tinggi dengan nama-nama mantan rekan satu timnya tiga anak di lengannya. Sebuah pesan di bawahnya mengatakan, 'Saya suka ketiga malaikat kecil ini'.

Lopez sudah kesal karena Icardi memposting foto anak-anaknya di media sosial tanpa persetujuannya. "Saya bisa mengerti bahwa, sebagai figur publik, dia mempublikasikan foto. Tapi saya tidak nyaman dengan anak-anak saya berada di foto-foto itu," kata Lopez kepada Sky Sports.

HOT DI RANJANG
Setelah mengeluh bahwa dia kecanduan seks selama pernikahan dengan Lopez, Wanda sangat terbuka tentang kehidupan cintanya dengan Icardi. Dia membual tentang kehebatannya di ranjang saat Hari Valentine.

Dia menulis: "Saint Valentine adalah .... memasak untuk cintamu setiap hari, menunggunya dengan sandwich steak terbaik yang disiapkan oleh saya pada jam 3 pagi setelah pertandingan ... atau hanya pergi ke dapur pada dini hari dan menyiapkan sandwich terbaik di dunia dengan ayam dan alpukat...membuat makanan penutup favorit Anda di sore hari...dan menjadi yang terbaik di ranjang."

Mantan center Italia Daniele Adani juga membantah rumor yang dia dengar bahwa Icardi dan Nara berhubungan seks hingga 12 kali sehari di saluran Twitch Christian Vieri. Sementara, saat dihajar troll online, dia mengaku melakukan oral seks setiap malam.

SKANDAL PERSELINGKUHAN
Namun, selama akhir pekan hubungan Wanda dan Mauro tampaknya telah meledak. Si pirang montok melontarkan kata-kata kasar di Twitter dengan pesan, "Keluarga lain yang telah kamu hancurkan untuk ***."

Dia kemudian berhenti mengikuti Icardi di Twitter, sebelum mengakui bahwa dia telah berpisah darinya dengan seorang teman karena badai perselingkuhan. Pesan "Saya telah berpisah" Wanda menjadi viral setelah dibagikan oleh jurnalis showbiz Argentina Ker Weinstein, yang dikatakan "dekat" dengannya.



Ker menerbitkan catatan yang dilaporkan dikirim kepadanya secara pribadi oleh Wanda dan menulis di sampingnya: "Bom'. Mauro dan Wanda berpisah. Sebuah rasa malu yang nyata. Saya berharap mereka memperbaiki segalanya. Ada seorang wanita yang merupakan pihak ketiga dalam perselisihan, Aku shock."

Wanda juga muncul untuk mengkonfirmasi bahwa dia menyalahkan aktris Maria Eugenia Suarez karena mencoba merebut Icardi darinya, dengan keduanya diduga saling mengirim pesan.

Suarez telah secara luas diidentifikasi sebagai "pihak ketiga dalam perselisihan" di media Argentina, namun model itu sendiri menyangkal klaim tersebut, dengan mengatakan: "Saya tidak tahu dari mana semua ini berasal. Siapa pun itu. Saya bahkan tidak mengenal mereka. . Saya sendiri baru saja berpisah."

Pada hari Senin, Wanda membagikan jepretan tangannya tanpa cincin kawinnya, dengan keterangan foto: "Selamat siang. Saya lebih suka tangan saya tanpa cincin di atasnya."

Nara terbang ke Milan dengan jet pribadi bersama kelima anaknya, setelah dilaporkan meninggalkan rumah keluarganya di Paris.

BADAI ASMARA
Tampaknya, Icardi tidak menyerah pada Nara. Pada hari Senin, ia berbagi foto keduanya bersama-sama mengucapkan 'Selamat Hari Ibu' di Instagram-nya. Dia juga berbagi foto lain dari pasangan yang berpelukan di sofa bersama, mendorong keyakinan bahwa mereka mungkin telah bersatu kembali. Namun, dia terutama absen dari pelatihan dengan PSG - mungkin menggunakan hari itu untuk memenangkan cintanya kembali.
Gituan 12 Kali Sehari, Inilah 7 Momen Gila Wanda Nara dan Mauro Icardi


Laporan terbaru menunjukkan bahwa Wanda telah terbang kembali ke Paris untuk pembicaraan pertikaian dengan kekasihnya. Namun, pers Argentina mengatakan bahwa dia berencana melakukan perjalanan ke Argentina untuk memberi jarak antara dia dan suaminya.

Klub Prancis kemudian mengkonfirmasi bahwa penyerang itu melewatkan sesi Senin karena 'alasan keluarga'. Manajer Mauricio Pochettino memang mengungkapkan bahwa dia akan dipertimbangkan untuk pertandingan penting Liga Champions melawan RB Leipzig. "Karena masalah pribadi, Mauro tidak bisa berlatih hari ini, tetapi masuk skuad besok," katanya.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2736 seconds (0.1#10.140)