Jelang Piala Liga Inggris, Chelsea vs Southampton: Jatah Kante!

Selasa, 26 Oktober 2021 - 10:05 WIB
loading...
Jelang Piala Liga Inggris, Chelsea vs Southampton: Jatah Kante!
Gelandang Chelsea NGolo Kante siap tampil vs Southampton/Foto/Twitter
A A A
LONDON - Chelsea akan menjamu Southampton pada babak 16 besar Piala Liga Inggris (Carabao Cup) 2021/2022 di Stamford Bridge, Selasa (26/10/2021) malam waktu lokal atau Rabu (27/10/2021) dini hari WIB. The Blues masih tanpa Romelu Lukaku dan Timo Werner yang cedera.

Namun, The Blues kembali akan diperkuat gelandang N'Golo Kante yang tidak bermain saat The Blues melumat Norwich City 7-0 di Liga Primer Sabtu (23/10/2021).

Baca juga: Paul Scholes Murka, Tuding Mason Greenwood Penyebab MU Dibantai Liverpool

Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, mengungkapkan alasan N'Golo Kante absen di laga itu, lantaran mengalami masalah pada otot kakinya. Kemenangan itu membawa The Blues kokoh di puncak klasemen sementara Liga Inggris musim ini.

Dalam pertandingan tersebut, tidak adanya nama Kante di daftar pemain untuk menghadapi Norwich menjadi pusat perhatian. Namun, Tuchel memberikan informasi mengapa Kante tidak bermain di pertandingan itu.

Baca juga: Jadwal Timnas Indonesia U-23 vs Australia: Langkah Awal ke Piala Asia



Tuchel mengatakan Kante mengalami masalah pada otot kakinya, tapi tidak ada cedera serius yang dialami oleh pemain asal Prancis itu. Meski tidak serius, tetapi Tuchel tidak ingin mengambil risiko dengan memainkannya terlalu cepat.

"Kante melakukan latihan penuh pada hari Jumat, setelah latihan dia mengatakan bahwa ototnya terasa kencang. Tetapi, tidak ada cedera serius yang dialaminya," kata Tuchel dilansir dari Tribal Football.

“Menurunkan Kante di pertandingan menghadapi Norwich masih terlalu dini dan akan berisiko untunya mendapatkan cedera yang lebih parah,” ucapnya.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1461 seconds (10.101#12.26)