10 Mesin Uang David Beckham yang Membuatnya Jadi Triliuner!

Kamis, 28 Oktober 2021 - 08:44 WIB
loading...
A A A
PEPSI
Pepsi selalu terlibat dalam urusan sepakbola, apalagi mereka mensponsori Liga Champions. Hubungan Becks dengan perusahaan minuman ringan Amerika dimulai pada tahun 1998, dan dia muncul dalam sebuah iklan berjalan menyusuri terowongan setelah dimatikan, melihat seorang anak dengan sekaleng Pepsi di tangannya dan meminta seteguk. Setelah 10 tahun, mereka memutuskan hubungan, tetapi seharusnya bernilai £2 juta per tahun.

KENT & CURWEN
Kembali pada tahun 2015, rumah mode Kent & Curwen diluncurkan kembali, dengan Becks memodelkan pakaian mahal mereka. Tapi empat tahun kemudian, setelah perusahaan melaporkan kerugian 18 juta poundsterling, dia meninggalkan kesepakatan itu. Dia memang memiliki saham dalam merek sampai kepergiannya.



SAINSBURY
Ketika supermarket membuang Jamie Oliver pada 2011, hanya ada satu pria yang mereka inginkan. Mereka mengamankan Beckham dengan kesepakatan £3,5 juta, saat ia mengambil peran sebagai duta. Pahlawan Tiga Singa masih diyakini terikat dengan Sainsbury, menjual berbagai deodorannya melalui mereka.

JAGUAR
Mendapatkan sponsor mobil memberi Anda motor perusahaan yang indah - karenanya Beckham menambahkan edisi terbatas £140.000 F-TYPE Project 7 ke koleksi mobilnya yang luas dengan yang satu ini. Hubungannya dengan produsen mobil mewah Inggris dimulai pada tahun 2014, dan ia mendukung beberapa peluncuran produk di China.

Tidak diketahui berapa nilai kesepakatan itu, atau berapa lama dia akan menjadi duta merek Jaguar. Namun, demi menjadi yang pertama dalam antrean untuk menerima mobil mewah baru, Anda akan melakukannya secara gratis.
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1109 seconds (0.1#10.140)