Hasil Liga Italia Verona vs Juventus: Si Nyonya Tua Terjungkal

Minggu, 31 Oktober 2021 - 01:13 WIB
loading...
A A A
Sialnya hal itu membuat gawang mereka kembali terancam untuk ketiga kalinya. Simeone hampir saja mencetak hattricknya namun gol tersebut dianulir karena sudah lebih dulu pelanggaran. Sampai akhir skor 0-2 untuk keunggulan Verona masih bertahan.

Babak Kedua:

Dari segi penyerangan, Juventus tidak mampu mengkonversikan peluang yang diciptakan Paulo Dybala dkk mengarah langsung ke gawang. Sementara di pertahanan, Bonucci selalu saja kewalahan bila berhadapan langsung dengan Simeone.

Beragam upaya pun Juventus lakukan mulai dari permainan terbuka hingga eksekusi bola mati. Namun bek Verona masih kuat dan mampu selalu lebih dulu menghalau bola.

Akhirnya gol yang ditunggu-tunggu publik Turin tercipta di menit 80. Danilo membuat umpan tajam dari kanan yang menemukan McKennie. Pemain Timnas Amerika Serikat itu pun melepaskan tembakan kuat yang mengenai bagian bawah mistar gawang dan masuk. Skor menjadi 1-2 Juventus masih tertinggal.

Sampai akhir babak, Juventus terus berupaya melakukan serangan. Tapi semuanya kandas dan tidak bisa menambah pundi-pundi golnya. Ini kekalahan keempat yang diderita Juventus di Liga Italia 2021/2022.



Susunan Pemain Verona vs Juventus

Hellas Verona (3-4-3): Lorenzo Montipo; Pawel Dawidowicz, Koray Gunter, Nicolo Casale; Marco Davide Faraoni, Adrien Tameze, Miguel Veloso, Darko Lazovic; Antonin Barak, Giovanni Simeone, Gianluca Caprari

Pelatih: Igor Tudor
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1766 seconds (0.1#10.140)