MotoGP: Kuasai Kualifikasi GP Valencia, Jorge Martin Malah Dukung Bagnaia Jadi Juara

Minggu, 14 November 2021 - 06:30 WIB
loading...
MotoGP: Kuasai Kualifikasi GP Valencia, Jorge Martin Malah Dukung Bagnaia Jadi Juara
Jorge Martin merebut pole position saat kualifikasi GP Valencia, Sabtu (13/11/2012). Uniknya, dia justru mendukung Francesco Bagnaia jadi juara. Foto: REUTERS/Marcelo Del Pozo
A A A
VALENCIA - Pembalap Pramac Ducati, Jorge Martin merebut pole position saat kualifikasi GP Valencia, Sabtu (13/11/2012). Uniknya, dia justru mendukung Francesco Bagnaia untuk memenangi seri penutup MotoGP 2021.



Martin akan balapan dari barisan depan di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Minggu (14/11/2021). Pada sesi kualifikasi, Ducati memang cukup gemilang usai Francesco Bagnaia dan Jack Miller finish dibelakangnya.

Ini kali keempatnya Martin menjadi pole seater di MotoGP musim ini. Alhasil, pembalap asal Spanyol itu mengaku lebih percaya diri pada balapan nanti.

Meski demikian, dia punya jagoan yang menurutnya bisa finish lebih dulu. Martin mendukung pembalap Ducati lainnya untuk menang, yakni Pecco-sapaan Bagnaia.

"Menyelesaikan musim dengan pole adalah luar biasa, saya sangat senang dan percaya diri untuk balapan," kata Martin dikutip dari Tuttomotoriweb.

"Tapi saya pikir saya kehilangan sesuatu untuk dimenangkan, karena balapan Pecco menurut saya adalah favorit," ungkapnya.

Meski mendukung Bagnaia menjadi pemenang, bukan berarti Martin pasrah begitu saja. Dia tetap akan memberikan yang terbaik dengan ciri khasnya sendiri.



"Pokoknya saya akan memberikan yang terbaik, saya ingin memainkan kartu saya," tutupnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7036 seconds (0.1#10.140)