Hasil Liga Primer 2021/2022: Sadio Mane Impresif, Liverpool Ungguli Arsenal di Babak Pertama

Minggu, 21 November 2021 - 01:25 WIB
loading...
Hasil Liga Primer 2021/2022: Sadio Mane Impresif, Liverpool Ungguli Arsenal di Babak Pertama
Liverpool sementara mengatasi Arsenal pada babak pertama laga Liga Primer 2021/2022/Foto/Twitter
A A A
LIVERPOOL - Liverpool sementara mengatasi Arsenal pada babak pertama laga Liga Primer 2021/2022, Minggu (21/11/2021) dini hari WIB. The Reds unggul 1-0 berkat gol Sadio Mane.

Liverpool sempat kesulitan memecah kebuntuan sebelum Mane mencetak gol. Kiper Arsenal, Aaron Ramsdale bermain sangat apik di babak pertama lantaran membuat banyak penyelamatan.



Jalannya pertandingan babak pertama, bermain di kandang sendiri, The Reds berhasil tampil dominan sejak awal babak pertama. Mereka terus menguasai bola dan melancarkan serangan demi serangan.

Namun, pada 20 menit pertama, serangan yang dibangun Mohamed Salah dan kawan-kawan nampak belum meyakinkan. Sederet peluang didapatkan namun tak berhasil mengarah ke gawang.



Sembilan menit berselang, The Reds mendapatkan peluang emas tepatnya pada menit ke-29. Peluang itu didapatkan lewat tembakan beruntun Thiago Alcantara di depan mulut gawang usai menerima umpan silang dari Trent Alexander-Arnold.

Tapi tak semudah itu, Aaron Ramsdale yang berdiri di bawah mistar tampil begitu kokoh. Ia menghalau dua tembakan beruntun yang dikirimkan oleh gelandang asal Spanyol tersebut.

Menariknya, hal serupa kembali didapatkan Liverpool. Kali ini, Salah yang memiliki peluang emas di depan mulut gawang pada menit ke-35. Dan lagi, Ramsdale menggagalkannya.

Ramsdale nampaknya sedang dalam performa on fire. Bagaimana tidak, ia juga menepis tembakan keras Oxlade Chamberlain dari luar kotak penalti pada menit ke-37.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2897 seconds (0.1#10.140)