Hasil BWF World Tour Finals 2021: Pramudya/Yeremia Ditekuk Duo Jepang di Pembuka Grup B

Rabu, 01 Desember 2021 - 18:00 WIB
loading...
Hasil BWF World Tour Finals 2021: Pramudya/Yeremia Ditekuk Duo Jepang di Pembuka Grup B
Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Rambitan dikalahkan duo Jepang/Foto/PBSI
A A A
NUSA DUA - Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Rambitan mengawali penyisihan Grup B BWF World Tour Finals 2021 dengan hasil negatif. Pramudya/Yeremia dikalahkan ganda putra Jepang Takuro Hoki/Yugo Kobayashi, dua gim langsung, 14-21, 19-21.

Pramudya/Yeremia masih kesulitan menandingi permainan pasangan Jepang tersebut. Bertarung di Bali International Convention Centre, Rabu (1/12/2021) sore WIB, Pramudya/Yeremia keteteran meladeni aksi cepat Hoki/Kobayashi.



Di awal babak pertama, Pramudya/Yeremia tampil tertekan dengan permainan pasangan Jepang yang mengusung tempo cepat. Meski mendapat serangan bertubi-tubi, Pramudya/Yeremia terus berusaha untuk mengembangkan permainannya.

Hoki/Kobayashi pun mampu mengungguli perolehan poin dengan permainannya tersebut. Namun Pramudya/Yeremia mampu memepet angka setelah mampu tampil lebih panas menjelang interval di game pertama.



Meski begitu, Hoki/Kobayashi mampu tampil konsisten yang membuat pasangan muda Indonesia kerap kesulitan di beberapa poin. Hasilnya, Hoki/Kobayashi mampu unggul di interval game pertama dengan skor 8-11.

Setelah interval, Pramudya/Yeremia kembali kesulitan untuk membendung serangan yang dilakukan oleh Hoki/Kobayashi. Pramudya/Yeremia harus menyerah di game pertama setelah kalah 14-21 dari Hoki/Kobayashi.

Pada game kedua, Pramudya/Yeremia mencoba mengubah pola permainan dengan tidak meninggikan bola agar pasangan Jepang kesulitan untuk melakukan serangan. Meski begitu, Hoki/Kobayashi dengan cepat mencoba untuk kembali menguasai jalannya pertandingan.

Hoki/Kobayashi mampu untuk terus melakukan serangan yang menyulitkan Pramudya/Yeremia untuk mendapatkan poin. Pasangan Jepang itu pun kembali unggul di interval game kedua dengan skor 8-11.

Di interval kedua, persaingan kedua pasangan pun kian ketat untuk dapat meraih poin. Namun Hoki/Kobayashi masih terlalu kuat dan mampu mengalahkan Pramudya/Yeremia di game kedua dengan skor 19-21.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2459 seconds (0.1#10.140)